Hayalanku part #6

in #steemit6 years ago

22-16-05-cara-membuat-tanaman-bonsai-adenium.jpg


Source image

Halo sobat steem...

Semoga kita semua dalam keadaan sehat walafiat dan selalu dalam keberkahan tuhan yang maha kuasa.

Sahabat... Terimakasih atas kunjungan Anda ke postingan sebelumnya, artinya artikel saya mendapat apresiasi dari anda anda semua.

Malam hari ini saya kembali ingin mengajak kalian semua untuk ikut larut dalam khayalan saya yang sederhana ini...

Saya sempat mendapat wejangan dari salah seorang sahabat steem, kalau tak ada salahnya kita bermimpi dahulu lalu, kita wujudkan menjadi kenyataan. Segala sesuatu tidak ada yang tidak mungkin bagiNya.

Namun tak jarang juga postingan saya ini menjadi olok olok dari sebagian sahabat, akan tetapi saya akan jadikan itu sebagai cemeti pemecut semangat bahwa suatu hari nanti impian ini akan saya wujudkan.

22-28-02-cara-menanam-bonsai-dari-biji.jpg

Source image

Sahabat steemit.,. Mengapa saya menampilkan gambar gambar bunga bonsai?.. saya berharap akan ada hiasan di dalam ruangan rumah saya agar terlihat indah dan kelihatan lebih sejuk.

Ketika saya mengecek di sebuah situs tentang bunga bonsai... Alamakkkk rupanya mahalnya minta ampun... Dari sini lah saya berhasrat untuk mendapatkan bunga bonsai seperti ini di kemudian hari, karena yang saya tahu tidak semua orang mampu membeli jenis bonsai seperti ini.

Namun di balik itu, kerendahan hati tetap akan saya jaga. Karena sehebat apapun saya nanti saya adalah tetap manusia biasa yang sama seperti manusia lainnya, dimana di setiap lekuk tubuh pasti bau.. hehehe...

Oc guys... Salam sukses buat anda.
Terimakasih banyak telah menikmati khayalan saya...

Sort:  

Ahaha.... Segala impian kamu itu bisa terwujud asalkan kamu mau menikah dengan laki-laki kaya raya. haha...

The force is with you! You got a 50.00% upvote from @steemyoda courtesy of @muhammadan!

Wkwkwk... Bapak bisa aja, masih ingusan pak. Mungkin nanti umur 22 tahun abis kuliah, nanti bapak yang cariin ya..

Good post,, saya ingin mengikuti anda dan saya harab anda bisa mengikuti saya Balik mohon kerja samanya biar sama-sama banyak follower nya salam @zikrisetiawan

The force is with you! You got a 50.00% upvote from @steemyoda courtesy of @muhammadan!

Loading...

You just planted 0.10 tree(s)!


Thanks to @muhammadan

We have planted already 3757.12 trees
out of 1,000,000


Let's save and restore Abongphen Highland Forest
in Cameroonian village Kedjom-Keku!
Plant trees with @treeplanter and get paid for it!
My Steem Power = 35543.70
Thanks a lot!
@martin.mikes coordinator of @kedjom-keku
treeplantermessage_ok.png

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 63618.84
ETH 2623.39
USDT 1.00
SBD 2.78