Hayalanku part #4

in #steemit6 years ago

23-02-50-toko-emas_20170407_221527.jpg

Source image

Halo semua....
Apakabar malam hari ini?... Semoga hari ini rezeki Kita melimpah dan berkah
.

Steemiter lovers... Sambil menunggu waktu kantuk datang, saya kembali mencoba untuk berhayal melanjutkan andai Andai saya, sebagai mana pada postingan sebelumnya di #hayalanku-part-2, saya telah mempunyai mobil mewah sejenis Lamborghini, kini saatnya saya memikirkan hal yang lain.

23-16-44-perhiasanpermata.jpg


Source image

Terlintas di hayalan saya akan emas dan permata untuk saya jadi kan aset utama dalam menjalankan bisnis investasi baik online maupun offline.

Saya membayangkan jika seandainya investasi emas saya bisa berjalan dengan baik tentu keadaan perekonomian rumah tangga saya akan membaik di setiap waktu nya, apalagi jika saya menyimak dari beberapa berita terkait, tampaknya investasi emas ini sangat cocok untuk zaman now. Karena dari waktu ke waktu emas jarang sekali terhempas hebat sampai logam mulia ini tak bernilai lagi.

Kata orang tua Saya di tahun 95/96 emas harganya hanya 120rb.. bayangkan steemiter lovers Andai saja kita sempat membeli di waktu itu pasti sekarang kita sudah kaya beneran ya... Haha...

Oke steemians... Sekian dulu ya hayalan saya... Lama lama bisa gila saya.. asyik berhayal.

Sort:  

Haha..jangan lupa bersedekah juga ya, jika nanti hayalannya jadi kenyataan

Posted using Partiko Android

Hahahaha... Terimakasih Anda telah menikmati keindahan alam hayalan saya. Insyaallah saya akan amanah jika dititipkan harta yang banyak. Hehe..

Wahh harga emas semakin mahal. Kamo para jomblo jet saba2 manteng.

Posted using Partiko Android

Khak... Lon meudo'a keu droeneuh Mangat bagah na judoe yang murah meriah jeut?. Jadi Hana payah neu Mita meuh 15 manyam Lee.. hehe

Ahahaha
Ilon ttp akan kume lebeh dr 15 walaupun d mnta cma 5.
Sebaik2 wanita y meminta mahar sdkit tp sebaik2 lelaki y membawa mahar byk.
Bagi lon istri tu tidak bisa d hargai seberapa kayapun kita sama dg keluarga tidak ternilai hatganya

Posted using Partiko Android

Jroeh... Myoe neu tem lop kitab shahin, pu lom Myoe hadits yang menguntungkan ureung Agam.. haha that bagah laju teingat neuh.

Donya Nyoe perhiasan, se goet goet perhiasan nakeuh ureung inoeng yang shalihah

Nyan yg penting #boh-lam-on

Ahahhaa
Nyan syit harus kak.
Supaya na alasan.
Hehe

Posted using Partiko Android

You got a 47.62% upvote from @sleeplesswhale courtesy of @bate!

This post has received a 52.03% upvote from thanks to: @muhammadan!!!
For more information, click here!!!!

If you use our Robot before your post has 1 day and get an Upvote greater than 1%, you will automatically receive Upvotes between 1% and 10% as a bonus from our other robots.

Do you know, you can also earn passive income after every bidding round simply by delegating your Steem Power to @minnowhelper?
you can delegate by clicking following links: 10 SP, 100 SP, 500 SP, 1000 SP or Another amount

The force is with you! You got a 50.00% upvote from @steemyoda courtesy of @muhammadan!

You just planted 0.10 tree(s)!


Thanks to @malahayati

We have planted already 3718.07 trees
out of 1,000,000


Let's save and restore Abongphen Highland Forest
in Cameroonian village Kedjom-Keku!
Plant trees with @treeplanter and get paid for it!
My Steem Power = 35546.80
Thanks a lot!
@martin.mikes coordinator of @kedjom-keku
treeplantermessage_ok.png

Coin Marketplace

STEEM 0.30
TRX 0.12
JST 0.034
BTC 64136.70
ETH 3128.20
USDT 1.00
SBD 3.94