Hayalan ku part #2

in #steemit6 years ago

11-56-20-d2eeb42baf5853301f0272fa9b287268.jpg


Source image

Hari ini saya ingin melanjutkan hayalan sambungan #hayalan-ku-part-1.

Selain saya ingin punya rumah mewah yang di tata dengan taman yang indah dan menempatkan sebuah kolam ikan nila dan apalah yang membuat kolam lebih berwarna di dalam air.

Terlintas dipikiran saya sebuah motor besar alias moge (motor gede) untuk ku jadikan kendaraan bermotor di perjalanan jarak dekat dan jauh.

Saya membayangkan betapa enaknya jika memiliki motor gede yang seperti ini.

12-19-09-Yamaha-V-Max.jpg


Source image

Jika suatu saat saya punya pasangan, saya ingin sekali jjs alias jalan jalan sore menikmati waktu luang bersama. Uhhh betapa indahnya....

Tak hanya itu, di setiap tahunnya saya ingin melakukan refreshing dengan motor gede ini keseluruhan penjuru tanah Aceh yang belum pernah saya jajaki selama ini.

Ah entahlah, ini mungkin akan terwujud dalam 10 tahun kedepan. Saya harus punya projects dari sekarang, agar impian saya bisa tercapai hendaknya.. aminnn..

Sort:  

The force is with you! You got a 25.00% upvote from @steemyoda courtesy of @muhammadan!

Loading...

You got a 23.26% upvote from @payforplay!

Coin Marketplace

STEEM 0.24
TRX 0.11
JST 0.031
BTC 61875.79
ETH 3013.13
USDT 1.00
SBD 3.69