Bunga Kemboja nan indah

in #steemit6 years ago

IMG_20181211_173633.jpg


Hai.. selamat malam sobat!..

Dua hari lalu, saya berkunjung ke rumah kakak perempuan saya yang berdomisili di ujung perbatasan Aceh Utara, dan beberapa meter lagi dari rumah kakak saya itu sudah memasuki Aceh timur.

Sejak beberapa saat tiba, mata saya tertuju pada sebuah warna yang agak mencolok, saya tahu persis kalau itu adalah kuntum bunga Kemboja yang sedang bermekaran di sebuah pot tepat di halaman rumah kakak saya.

IMG_20181211_173642.jpg


IMG_20181211_173619.jpg


Tanpa menghiraukan keadaan, walaupun sebenarnya dirumah kakak saya banyak tamu yang datang berkunjung, saya langsung menarik smartphone Dari saku celana, seolah punya daya tarik tinggi bagai magnet secara spontan saya bidikkan 📷 ke arah bunga ini., Dan hasilnya pun setimpal dengan kapasitas Camera smartphone saya.

Sort:  

Bunga yang sangat bagus kak.
Saya suka bunga nya

Hihi.. makasih atas pujian nya..

You got a 100.00% upvote from @seakraken courtesy of @muhammadan! Release the Kraken!

The force is with you! You got a 25.00% upvote from @steemyoda courtesy of @malahayati!

@malahayati purchased a 99.15% vote from @promobot on this post.

*If you disagree with the reward or content of this post you can purchase a reversal of this vote by using our curation interface http://promovotes.com

You got a 29.33% upvote from @minnowvotes courtesy of @muhammadan!

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 62014.91
ETH 2410.27
USDT 1.00
SBD 2.50