Mohon pencerahannya master steemit

in #steemit6 years ago

hallo, everyone.

sekilas tentang steemet yang saya tau adalah platforn media sosial yang hampir sama dengan media lainnya seperti twitter, facebook dll. namun diantara kesamaannya ada perbedaan yang unik kalo boleh saya bilang. kenapa unik.? ya memang unik. unik karena ada reward yang diberikan kepada steemian yang dapat diuangkan.

namun semua steemean yang aktif pastinya menggunakan steemit bukan hanya untuk mengngukapakan ekspresi berpikir atau untuk membagikan sesuatu ilmu baru bagi para steemian semua, tetapi ada sesuatu yang diharapkan disini. apa itu.? hanya anda dan tuhan yang tau hehe.

reward yang didapatkan oleh setiap steemian juga berfariasi, tergantung upvote yang didapat, setiap upvote kalo saya tidak salah dihitung sekitaran 0.01, namun saya merasa aneh dari setiap postingan yang saya liat jika dikalian dengan 0.01 mka seharusnya sma tetapi kenapa tidak demikian adanya, atau memang saya yang masih awam dengan steemit. disini saya mulai melihat kejanggalan.

apa anda juga merasakan hal yang sama atau cuman saya sendiri disini.?

#maaf tulisannya absurd.

Coin Marketplace

STEEM 0.29
TRX 0.12
JST 0.032
BTC 60166.58
ETH 2964.21
USDT 1.00
SBD 3.79