Menggali ilmu tentang steemit tanpa mengenal lelah

in #steemit7 years ago (edited)

Selamat sore sahabat steemian dimanapun berada. Saya ingin menceritakan sedikit awal mula saya bergabung di steemit. Menurut saya bagi anda yang suka menulis maka media sosial ini sangatlah tepat. Steemit merupakan sebuah inovasi media sosial yang baru yang memiliki sangat banyak perbedaan dengan media sosial lainnya. Atau banyak orang orang mengatakan bahwa steemit adalah cara baru ngeblogging di media sosial.
image

Saya bergabung di steemit karena di motivasi oleh orang orang yang cukup kompeten. Awalnya saya sangat bingung mau membagikan tentang apa kepada sabahat steemian, tapi saya terus belajar bersama orang-orang yang sudah punya banyak pengalaman dalam dunia steemit. Lelah dan ngantuk sehabis pulang bekerja tidak menghalangi saya untuk terus menggali tentang steemit bersama suami saya @fajargj dan bang @bahagia-arbi
IMG_6621.JPG

Foto ini saya ambil 3 malam yang lalu lebih tepatnya pada minggu malam. Sekarang kegiatan saya jadi bertambah. Jika siang saya mencari rezeki di kantor maka pada malam hari saya mencari rezeki si steemit sambil relax bersama mereka-mereka yang sudah memiliki banyak ilmu tentang steemit. Banyak sekali momen belajar bersama mereka yang tidak saya abadikan.

Maka dari itu bagi steemian yang baru bergabung jangan pernah putus asa ketika tidak memiliki ide untuk posting. Bergabung dan belajar bersama orang-orang yang sudah berpengalaman sambil menikmati secangkir kopi. Selain menambah ilmu juga dapat menambah teman. Jangan pernah malas, karena dimana ada usaha dan kemauan disitu pasti ada jalan.

Semoga bermanfaat. Salam hangat dan terima kasih.
IMG_6413.JPG

Sort:  

sipp.. mantap sangat.. maju terus sobat

Semoga termotivasi ya sobat

semangat kakak @lisa.amelia sangat luar biasa motifasinya.

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 58613.96
ETH 3153.58
USDT 1.00
SBD 2.43