Steemit Talkshow on Local Television Network

in steemit •  6 months ago

On Thursday night, I got a call fro one of local television brodcast in Lhokseumawe that I was invited to the station to have talkshow. What? It was my first time on tivi. Then, the invitation went to @abduhawab and @ayijufridar. I was relief having them around. We altogether headed to Puja TV station in Lhokseumawe. This was more related to the steemit issue, and the influence of steemit in Indonesia. The talkshow started at 21.00 -22.00. @deniandepa interviewer pleased us to address the different issue of steemit. I myself was appointed to talk about the major issue of steemit and how steemit spreaded so fast in this country, especially in Aceh Province.

Pada malam Kamis kemarin, saya mendapat telepon dari salah satu televisi lokal di Lhokseumawe bahwa saya diundang ke stasiun televisi lokal untuk mengadakan talkshow. Apa? Ini adalah pertama kalinya saya mendapat undangan dari pihak stasiun. Kemudian, undangan ke @abduhawab dan @ayijufridar. Saya lega karena mereka ada di sekitar saya. Kami bersama menuju ke stasiun TV Puja di Lhokseumawe. Acara talkshow yang meliputi perkembangan steemit di Indonesia dan pengaruh steemit di indonesia. Talkshow dimulai pukul 21.00 -22.00. @deniandepa sebagai pewawancara mempersilakan kami untuk menyampaikan isu steemit dengan pandangan yang berbeda. Saya sendiri ditunjuk untuk membicarakan masalah utama steemit dan bagaimana steemit menyebar begitu cepat di negara ini, khususnya di provinsi Aceh.

IMG_20180208_210645.jpg

We realized that steemit is no longer a brand new for some productive people in Aceh, Indonesia. It has been currently booming in almost province in Indonesia. In that show, I was also asked about why steemit was easy to promote. It was just because steemit is welcoming platform for everyone.

Kami menyadari bahwa steemit bukanlah barang baru bagi sebagian orang muda di Aceh, Indonesia. Steemit sekarang sedang booming di hampir seluruh provinsi di Indonesia. Di acara tersebut, saya juga diminta tentang bagaimana steemit mudah untuk dipromosikan. Itu karena steemit adalah media yang ramah untuk siapa saja.

IMG-20180208-WA0045.jpg

The second session went to @ayijufridar. He came with the analysis of cryptocurrency that had much to do with steemit. @ayijufridar told the audience in detail about this issue, since many of new users are not really familiar with cryptocurrency and indeed, through this channel, he also used the chance to spread the awarenes to the audience that the digital money is currently playing an important role in modern world. Beside, he also explained the first time he was introduced to steemit and how he became so enthusiastic in learning about steemit and crypto market. As a writer, steemit has came side by side to his passion.

Sesi kedua dipersilakan @ayijufridar. Beliau berbicara tentang analisis kripto yang erat hubungannya dengan steemit. @ayijufridar mengatakan kepada pemirsa secara detil tentang masalah ini, menimbang banyak pengguna baru tidak begitu ramah dengan mata uang kripto dan melalui siaran ini pula, beliau menggunakan kesempatan untuk memberitahu kepada pemirsa bahwa uang digital sekarang beperan penting dalam dunia modern. Disamping itu, beliau juga menjelaskan saat pertama diperkenalkan dengan steemit dan bagaimana beliau begitu antusias untuk belajar tentang steemit dan pasar kripto. Sebagai seorang penulis, steemit telah mengiringi bakat dan passion beliau.
IMG-20180208-WA0047.jpg

The talkshow went good, @deniandepa had picked some soft questions to all of us and they were considered as the important to be conveyed to people who live in this modern world. Steemit has brought a lot of change for young people in Indonesia and it was the right time to promote steemit by any means. Television itself is known as the best media to promote any news related with current issue. Then, the third session went to @abduhawab, he was pleased to talk about his experience. He confessed that steemit had taught many people to learn how to interact with other non-Indonesian users. English is the key, even we are not native or English as our second language, we had to try to own English. We had to find a way to convey a message with the common language. Steemit itself encourage to all users to write anything with the language that they understand, but since we have Indonesian Community, the new users may not worry to produce content with Indonesia.

Talkshow berlajan mulus, @deniandepa telah memilih beberapa pertanyaan yang mudah untuk dijawab dan pertanyaan tersebut dianggap penting untuk orang yang hidup di dunia modern seperti ini. Steemit telah membawa banyak perubahan untuk generasi muda di Indonesia and merupakan waktu yang tepat untuk mempromosikan steemit dengan media apa saja, termasuk televisi. Televisi sendiri dikenal sebagai media terbaik untuk mempromosikan tiap berita kekinian. Selanjutnya, sesi ketiga ditujukan ke @abduhawab, beliau dipersilakan berbicara tentang pengalamannya. Dia mengaku bahwa steemit telah mengajarkan banyak orang untuk berinteraksi dengan para pengguna non-indonesia. Bahasa Inggris adalah kunci, meski kita bukan pemilik bahasa tersebut, kita harus berusaha untuk belajar Bahasa Inggris. Kita harus menemukan cara menyampaikan pesan dengan bahasa yang umum digunakan. Tapi sejak adanya komunitas Indonesia pengguna baru tidak usah terlalu kwatir dengan bahasa.

Now, Steemit has become far easier to use. It was not like the first time he joined where the non-English users might write anything in English, and to those who did not English, they would find the tool to translate their content into English which sometime was found many inappropriate words. However, they had done an effort to learn how to convey information with the way we had. They were aware that English was important to learn.

Kini, steemit telah lebih mudah untuk digunakan. Tidak sama seperti dia pertama kali bergabung dimana yang mana, pengguna non-English harus berusaha keras menulis ke dalam bahasa Inggris, dan bagi yang tidak bisa bahasa tersebut, mereka akan mencari alat untuk menterjemahkan konten meeka ke dalam Bahasa Inggris dimana masih banyak ditemukan banyak kata yang tidak cocok. Namun, mereka telah melakukan usaha untuk belajar menyampaikan informasi dengan cara yang mereka bisa. Mereka menyadari bahwa bahasa Inggris penting untuk dipelajari.

This talkshow was regarded as the introduction to steemit. @deniandepa promised the show will be conducted monthly. He expected that we can spare time to have the next show. As my first time show on tv, I got to confess that I had to adapt new situation with my capacity of delivering message. We hoped that this kind of steemit promotion will be always having a good place for any media.

Talkshow ini dianggap sebagai pengantar steemit. @deniandepa berjanji acara seperti ini akan diadakan tiap bulan dan dia berharap kami bisa meluangkan waktu untuk mengikuti acara selanjutnya. Sebagai pengalaman pertama, saya harus mengakui bahwa saya harus menyesuaikan diri dengan situasi baru dan beradaptasi dengan kemampuan menyampaikan pesan melalui media televisi. Kami berharap promosi steemit semacam ini akan selalu mendapat tempat yang bagus untuk tiap media yang ada.

follow_levycore.gif

U5ds6u_Gk12k_NSPX6232_EYv_Ursf12_ADY_1680x8400

Discord Komunitas Steemit Indonesia

Authors get paid when people like you upvote their post.
If you enjoyed what you read here, create your account today and start earning FREE STEEM!
Sort Order:  

Wonderful work guys .. well done
Great opportunity .. good for you
Thank you for sharing your experience with us.

Sep brat mantap!!

Semoga selesai acara tersebut, siap - siap akan muncul Steemian - steemian baru 2 x lebih banyak dari yang sekarang, terutama pendengar setia radio.

·

Acara Talk Show nya di Tv lokal bg :D

·

Salam kenal

Loading...

Sungguh luar biasa perjalanan steemit yang digawangi KSI. Terus menyusup ke celah celah yang lebih kecil. Steemit-promosi melalui tv kabel merupakan trik jitu untuk sosialisasi steemit. Good luck KSI
@janvanhoess

Good job sir! thank you for bringing opportunity to the Indonesian people.

·

Salam kenal

Amazing... Vote vote!

Semoga kedepannya bisa terbang langsung ke acara #Hitam-Putih bang @levycore, semangat dan sukses selalu untuk senior kami. Dan juangan lupa untuk acara Meet Up dibandung kami para junior sangat mengharapkan kalau bisa acaranya di Streaming langsung baik via Facebook atau lainnya.

Saleum !

·

Wah, wah, mudah-mudahan saja ya...

·

Siap , nanti memang akan di langsukan streming juga untuk meetup di bandung, kalau untuk hitam-putih kyaknya gak kuat kalau sendirian hehehe, semoga saja para steemian seperti kalian juga bisa sukses di steemit ini.

·
·

harus kuat bang, penulis itu diam-mental baja hahah semangat bang !

·
·

Wahhhh mau tu, kalo ada live streamingnya saat acara di Bandung, Bang @levycore.
Agar saya yg tdk bisa hadir bisa mengikuti acara tersebut,

Good Job, Mantap sekali master, !!! Luar biasa, mulai dari koran, radio hingga masuk ke televisi 📺 , sungguh pencapaian prestasi yang sangat menakjubkan. Terima kasih untuk para pembuka jalan menuju dunia ini. :)

·

sama-sama @ponpase , semoga kita semua bisa sukses di steemit ini :D

Anda adalah orang yang besar
Anda cocok berada di sana
Untuk memotivasi steemian pemula

Semoga terealisasi dan apa yang sudah direncanakan menjadi anak tangga untuk mencapai kesuksesan yang gemilang, siapapun dia saya rasa butuh waktu dan sedikit metode untuk bisa berhadapan dengan visual melalui Televisi, dan saya sangat mendukung apabila ini ditayangkan melalui televisi untuk setiap bulan nya, dengan demikian masyarakat aceh khususnya akan mengetahui lebih dalam ilmu tentang steemit, semoga sukses...!!!

·

ya kita pun berharap demikian , Terima ksih :D

Mantap, steemit semakin bermanfaat bagi masyarakat.

Menjadi barometer dan pujaan banyak orang memang indah @levycore dan banyaknya panggilan untuk di wanwancarai....
hanya saja ketika saat-saat seperti itu setan pun mulai bergerilia untuk mengajak anda dan kawan-kawan untuk sombong dan angkuh,, karena banyaknya pujian terjadap anda,,,
semoga pribadi anda dan kawan-kawan lebih kuat dari pada gerelia para setan.... Terimakasih telah mengenalkan steemit.com untuk rakyat indonesia dan aceh.... Salam sukses untuk saya karena anda sudah sukses di steemit... Heheheh

·

Terima kasih @myus, semoga saja setan-setan itu takluk dengan semangat positif kita :D

Diskusi yang sangat luar biasa untuk kemajuan bersama.. image

·

Semua ini untuk kemajuan kita bersama , semoga kitas emua bisa sukses di steemit ini :D

·
·

Ngumpul dmn ni bg @levycore ..apakah ini di Lhokseumawe.dan cafe ini tempat komunitas steemit lhokseumawe ngumpul..?
Jika saya bisa singgah di Lhokseumawe bisa singgah di cafe tersebut..bisa sharing info lebih banyak bg..terima kasih bg...😁

Hola @levycore . Estoy muy de acuerdo en promocionar steemit en todas partes, es una plataforma que debe ser explotada por la mayor cantidad de personas posibles, sean del pais que sean y del idioma que sean. A mi particularmente me gusta esa idea porque me ayuda a conocer gente de otros paises a traves de esta plataforma y quiero conocer de indonesia particularmente. Saludos!

Hebat! Bg @levycore memang selalu menjadi inspirasiku di steemit

·

hanya berbagi pengalaman saja :D

·
·

Berbagi pengalamannya gk tanggung-tanggung ya bg hahaha :D
Mantap!

Wow... Setelah di radio, akhirnya Steemit masuk tv.. Keren ahh.. Mantap Bang @levycore.. :)

·

Terima kasih, semoga bisa bermanfaat bagi semua :D

·
·

Sama-sama Bang.. Sudah pasti Steemit akan bermanfaat buat semua, sama seperti postingan abg.. :)

steemit is getting popular in media also

Mantap @levycore selain melalui talk show kita juga akan mempromosikan perkembangan steemit melalu program berita yang kami punya. Semoga perkembangan steemit dapat membawa kebaikan bagi kita semua.

·

Terima kasih telah mengundang kami untuk acara talkshow di Puja Tv bang @deniandepa , semoga dengan acara ini sdapat membawa kebaikan bagi semua :D

Keren @levycore.semoga sukses selalu dan makin percaya diri untuk menjadi yang lebih baik.untuk itu saya selaku pemain junior steemit aceh ingin meresteem postingan senior kami abg kita yaitu @levycore. Untuk itu saya beri salam hangat dari saya @marcosteem semoga saya suatu saat nanti juga bisa sukses seperti @levycore. mungkin kata-kata saya ini terlalu berlebihan kalau ada kata-kata saya yang tersinggung @levycore saya mintak maaf.

·

Amiin, semoaga kita semua bisa sukses bermasa di steemit ini :D

hopefully more successful ..... make steemian all

·

Terima kasih :D

Keren. Ada di YouTube bg? Mau nonton soalnya

·

rencana nanti kita kan upload juga ke youtube :D

·
·

Ok bg, di tunggu

perlahan dari genre akan menjadi salah satu perioritas tersendiri dunia steemit ini. aku yakin itu bang

·

hehehe, semoga saja bang :D

bagus bang @levycore, steemin menjadi tempat untuk saya berkarya.
salam sukses dari saya @arifikob

·

semoga sukses juga @arifikob :D

Selamat @levycore...
Semoga sehat selalu...
Sukses selalu @levycore...

·

Terima kasih bang @boyelleq :D

·
·

Sama2 @levycore...
Semoga kesuksesan selalu menyertai anda..
Doa kami selalu menyertai anda...
Salam sukses...

Acara yang luar biasa @levycore izin ya saya resteem

·

boleh ,Terima ksih :D

Salam @levycore,

Harus kita akui bahwa Indonesia bisa di sebut sebagai salah satu pengguna steemit terbanyak, dan sudah banyak sekali mereka yang sukses di platform ini. Tak dapat di pungkiri ini berkat kebaikan anda @aiqabrago, @abduhawab dan beberapa senior lainnya.

Namun demikian, menurut saya masih banyak sekali pemula yang mengeluh dengan kondisi perkembangan steemit di Indonesia khususnya aceh, banyak yang bilang, sukses disini karena postingan yang menarik dan bagus, tapi saya pribadi ragukan hal itu. Karena banyak sekali pistingan berbobot yang terabaikan. Sebenarnya apa masalah dasarnya disini?
Saya berharap anda membuat sebuah postingan yang bisa merubah cara berfikir para pemula di sini. Jika postingan yang bagus tidak mendapat apresiasi lalu mereka harus apa?

"Sebab ipegah beuna awak dalam, aleh nyo menan hom" 😂
👏👏💕
Salam ksi

·

hehehe, Kunci sukses di steemit ini sebenarnya ada pada kita sendiri apakah kita mau mecari informasi dan berteman dengan bnyak orang di steemit. perlu di ketahui steemit adalah media sosial dimana kita tak mgkin berjalan sendiri. banyak teman banyak rezeki , dansteemit saban lage kanduri sit na tajak bak gob i gob pih jak bak tanyoe :D

·
·

Hahaha.... 😁

Mantap.... Berarti itu kuncinya ya bang.. 😂
Berati nejak bak2 lon bang kadang jet keu saudara 😁👏💕

Salam KSI. Terima kasih sudah merespon bang... Kami tunggu waktunya untuk dklarasi komunitas ACH kami.. 😊
Sukses bg...

·
·
·
·

iya bg
salam kenal

·
·

iya bg
tapi kamoe motivasi dan bimbingan dari ureng droe

Izin kenal suhu mohon bimbingannya

Wow sangat menakjubkan...semoga ke depan nya bisa masuk ke acara TV nasional....salah satu nya acara Kick Andy atau mata Najwa & lain sebagainya....Hidup steemit 💪

·

Semoga saja, semoga kita semua bisa sukses di steemit ini :D

Luar biasa, steemet telah membuka mata semua orang, Karena komunitas ini memiliki tali keakraban yang paling erat,mengandung sisi positif, terima kasih bang kurator @levycore anda telah memberi suatu hal yang sangat positive khusus nya masyarakat aceh

·

Terima kasih @tamy.siagam , Semoga dengan hal hal positif ini juga berdampak postif buat kita smua :D

Saleum, Bang. Untuk pemula seperti saya cukup membuat deg degan.

·

ciyeeeee..deg degan ..ciyeee pemula, padahal udah senior hhahahah

·
·

Ya lah, baru 3 hari ini akunya.

amein ya rabbal a'lamein semoga kedepannya bisa lebih cerah lagi.

·

Amiiin.

Terimakasih @levycore pencerahannya sangat bermamfaat bagi saya yang tergolong masih kurang mengrti cara berkarya dalam steemit
saya akan terus mencoba dan berusaha semaksimal mungkin agar sukses dalam ber steemi. salam pertemanan untuk @levycore

·

Salam juga , Semoga kita semua bisa sukses di steemit ini :D

Steemit hebat...sukses terus

·

sukses juga buat kita semua :D

It was so great!. Jadi tulisan memotivasi steemian lainnya untuk tetap bekerja keras.
There is no a big result without hard work.

Sekarang stay di radio Semoga kedepannya steemit bisa masuk media televisi.
Keep spirit @levycore

·

Terima ksih @rifqisteem :D

Bereh bg @levycore. Dg talkshow Steemit di TV itu adlh sebuah promosi besar untuk membuka jalan kepada kesuksesan Steemit yg lebih besar di masa depan.

Saya yakin sekali dlm waktu dekat Steemit akan di bahas di semua media baik cetak maupun elektronik,yg akhir mandum masyarakat akan punya akun Steemit. insyaAllah..dengan usaha kerjasama kita dan doa pasti semua nya jadi sukses.
Good luck Mr Curator...D:

·

Terima ksih guree @rijalaronaceh, Semoga kita juga dapat sukses bersama-sama di steemit ini . Amiin

·
·

Amin Alhamdulillah..kalo sang kurator ka geu peugah lagenyan, sudah bertekad penuh, maka kamoe2 pasukan leubeh lom siap bekerja.. laksanakan setiap perintah..hehe.
Lon tamah lom bg :
Saya yakin sekali dg menjaga kekompakan lagee yg bg levy pesan kemaren, semua stemians KSI akan berhasil dan Indonesia insyaAllah akan jadi contoh tauladan bagi Stemians2 lain di Dunia internasional..
I am sure.. it is will be..

Please help and upvote my posts..i need money

Woow, anda memang sangat luar biasa @levycore. Teru berikan yang terbaik 💪

Bg neu votes lon bacut,that brat teu ka

Luar biasa talk show steemit. Salam @levycore, @abduhawab, @ayijufridar. Terimakasih salam KSI dan KSI tetap jaya.

·

Terima ksih juga bang @ilyasismail , sukses juga untuk kita semua :D

sangat bagus mengangkat steemit ke kancah televisi

Saya ingin seperti abang @levycore

Sangat mengesankan @levycore rasanya ingin berada disana menonton siarang langsung. Terlambat sudah, semakin hari semakin meningkat perkembangannya bang. Ini membuktikan tiada dusta antara kita sesama pengguna akun Steemit. Setelah saya baca informasi ter-update ini saya mengapresiasikan bahwa kita semua sudah bergabung dan sudah pasti punya jiwa sosial yang tinggi.

Luar bisa @levycore... ini jadi bahan kami buat presentasi di meetup seson 2 nanti di akhir bulan 2... semoga teman bisa lebih kreatif lagi menggunakan platform ini. Goodluck keu droneuh
Saleum
Aneuk buloh blang ara

·

siap bang @my451r, aemoga meetup season 2 nya berjalan dengan lancar :D

Great job guys. The steemit vision is really growing bigger and it's amazing. Well done

keren gure lon bang @abduhawab ka jet artis BEREH

·

Ada pak @azwarrangkuti juga rupanya. Salam dari junior =)

·
·

hehe akhirnya aduen lon gabung ciet. saya gabung waktu plpg kita bang. makanya gk lulus utn asik steemit aja hahaha

Bang coba follow @steemiteducation, disana buat postingan pendidikan, cocok tuk aduen.

great news!

·

Thanks for your support my friend:D

Best Best siribeee ge payah ku kheun :D

·

hahaha, bereh ras , teurimong geunaseh :D

Maju terus steemit indonesia terutama daerah aceh @levycore

apa ada versi siaran ulang bang @levycore, hawa ta kalon mangat meutemee ilme :D

Congratulations on getting on TV! One of the great things about steemit is how international it is, you get so many interesting perspectives on things that you would never hear otherwise.

Wah ternyata Deni Andepa sudah punya akun Steemit juga rupanya. Berkawan di facebook, pantas lama tak nampak di fb. Duh, aku yang telat :D

Good post.

This is steemit. Thank you so much @levycore for the broadcast. I, myself, is not a native english speaker. Im trying my best to grow in the community.

Mudah-mudahan steemit akan meluas keseluruh indonesia agar kita semua bisa menjalin kekeluargaan sesama steemian. @Levycore

My brother, please help me, help promotions, or introduce my steemit account, thanks for your help

Congratulations @levycore, this post is the third most rewarded post (based on pending payouts) in the last 12 hours written by a Superuser account holder (accounts that hold between 1 and 10 Mega Vests). The total number of posts by Superuser account holders during this period was 1549 and the total pending payments to posts in this category was $12556.32. To see the full list of highest paid posts across all accounts categories, click here.

If you do not wish to receive these messages in future, please reply stop to this comment.

Wah, senang bisa melihat dan membaca tulisan bang @levycore begitu memotivasi setiap pembaca dalam menulis. Terkhusus saya, yang begitu sangat pemula masih dalam hal steemit ini.
Salam kenal bang.
Steemian dari Aceh. 😄

Waiki apik tenan, edan tenan, pokokke jos
Top markotop
Jos pokokke
Steemit jaya!!!
Mantap!

Keren Bang..
Ijin reestem ya Bang :)

You Deserved it, Bang @levycore.
Steemit has achivement and make every one growed up better!

Salam kenal bang dari pemula,semoga berkenan saran dan masukannya

sukses sabee saleum jroh

Keren. Sukses dan semakin semangat. Saleum bang @levycore

·

Terima kasih :D

Semoga Steemit dan Steemit indonesia terutama KSI komunitas semakin di kenal dan menjadi motivasi bagi masyarakat luas terutama di Lhokseumawe. Dan menjadi suatu pembangunan Bagi masyarakat.

·

semoga saja ya :D

·
·

Bereh bang,, Semoga beu meu hasee

wah semakin sukses ya usaha bang @levycore
semoga semakin jaya rejeki nya bang :)

Mantap banh... lanjutkan...... tetap semangat...
Berjaya dengan steemit

kehadiran steemit di Aceh setidaknya telah merubah gaya pandang terhadap pencinta Wakop di Aceh.

Semoga steemit terus berkembang di serambi mekah karna dengan adanya steemit kita terus berfikir kreatif dalam memvosting sebuah masalah.
Mohon bimbingannya bagi kami2 yang masih pemula di steemit

kita berharap lahir penulis penulis yang handal di steemit, yang karya - karyanya membawa mamfaat untuk semua nya.. terimaksih bg @levycore bagi - bagi semangat nya... salam kenal

semoga beu maken meu syuhuuuuu steemit di nanggro tanyoe

Very glad to read this and I am sure steemit would get a lot more exposure in INdonesia as well as in the whole of the asia. Here in Pakistan i see that there are facebook groups about steemit, so people have started to know about this great community an its gonna flourish.

Ini luar biasa, steemit benar2 ingin mengubah kehidupan kita, bermula dari TV lokal, lalu akan menuju TV nasional, siap2 kurator @levycore, anda akan menjadi artis dan terkenal sebagai pembawa steemit ke kehidupan kita sekarang ini.

Waaahh ini acara paling keren. Mudah2an nanti dapat undangan dari TV nasional sekalian ya. Steemit ke depan Insyaallah semakin berjaya. Sukses @levycore

Bereh that ago bang levycore? Sangat termotivasi dan makasih banyak infonya bang @levycore walau saya tidak sempat nonton acara talk shownya bang @levycore tapi saya bisa mengetahui berkat tulisan ini.

Mantap, dari layar laptop ke layar kaca.
Anda layak mendapat 👍

Goob job brother. Sucses for you.

promosi yang sangat luar biasa @levycore... Sukses selalu.. Salam Komunitas Steemit Indonesia...

Alhamdulillah bg @abduhawab dkk bisa melegakan bapak kurator Indonesia dan hadir disekitarnya 😂

·

apalah daya bapak kurator jika tak ada mereka :D

Talk show yang luar biasa@liverycore ruangan nyapun luar biasa bagus dengan nampak kubah mesjid islamic centre memang tidak di ragukan lagi steemit indonesia, dengan trending anda sekarang ini, steemit indonesia akan maju dan kuat. Sukses selalu @liverycore

Bertus bang.. :D

Dengan adanya talkshow bulanan kita harapkan TV Puja menjadi media edukasi baru di tahun 2018 bagi steemians dan calon steemians baru. Salam bang @levycore

I agree with @abduhawab. But, for some people, they just choose to be friends with the people around him. And if he wants, he can find the same people passion with him.

For example, I am very obsessed with Particle Physics. I really dream to visit LHC-CERN in Switzerland. Apparently I found it in Steemit. Through @steemstem and @lemouth account, I learned that they are holding a Steemit meet up at CERN. Although I can not join this year, but I really aspire to follow it next year

postingan yang menarik, semoga kedepannya lebih baik lagi dengan ide-ide yag lebih sempurna... jangan lupa follow me @nadiawulan, Upvote dan berikan juga komentar yang positif.
https://steemit.com/photography/@nadiawulan/sore-sore-boring

Keep up the good job sir. I love what you are doing. I'm also a promoter of steemit here in Nigeria.

Saya mengagumi usaha saudara @levycore dan rakan-rakan dalam memperkenalkan platform Steemit, acara talkshow ini secara tidak langsung membolehkan Steemit lebih dikenali oleh orang ramai. Saya sangat bersetuju dengan pendapat anda bahawa penggunaan Steemit kini lebih senang kerana dengan pengikut yang banyak di Indonesia, penulis tidak perlu memaksa diri untuk menulis isi cerita dalam bahasa Inggeris, penulisan dalam Bahasa Ibunda pun sudah mencukupi. Syabas diatas segala usaha murni yang telah tuan berikan. Salam dari Malaysia.

siap-siap datang televisi2 dari seluruh Indonesia, salam Steemian.

Salam kak @levycore,

Saya berharap anda sehat selalu dan terus menjadi mesin penyebar kebaikan di platform ini.

Saya pemula, dan belum cukup mengerti tentang STEEMIT, juga belum merasakan peran nyata curator, selain menjadi pembimbing pengguna steemit indonesia. Namun saya berharap kesuksesan kami nanti berkat anda dan usaha kami. 👏💗

Saya masih pemula di steemit ini.
Mohon bimbingan dan arahan dari kawan kawan semua

Inspirate talkshow from our leader.. Good job brother

Sungguh kesempatan yang sangat keren!!! semoga tidak hanya distasiun lokal saja, semoga bisa cepat merambat ke stasiun nasional, Amin.

Salam kenal untuk para senior
Saya bari bergabung. Mohon arahan dan bimbingannya

That's great. I should that thank to you @levycore and steemit also. Finally, my students get a real reason for learning English. and they love me more than before...

Sukses luar biasa promosi steemit di Nusantara ini,..

Selalu keren.