Menjalin silaturrahmi melalui steemit

in #steemit6 years ago (edited)

Selamat malam steemian dan salam sejahtera untuk kita semuanya, bagaimana kabar anda hari ini? Apakah anda beraktivitas seperti biasanya ? Atau mungkin sedang menikmati istirahat anda dari aktivatas, Harapan saya semoga kita selalu dalam sehat wal'afiat, senang sekali saya bisa kembali bertegur sapa dengan semua steemian pada malam hari ini .
image
Pada kesempatan ini ingin bercerita sedikit tentang persahabatan saya dengan para senior di steemit. Pada postingan sebelumnya saya juga pernah menceritakan tentang perlajanan saya menjadi pengguna steemit dan mungkin ini adalah kelanjutan dari cerita pada postingan yang lalu.
Saya menjadi steemian pada 18 agustus 2017 setelah mendapat verifikasi email dari pihak steemit, namun setelah itu saya kurang tahu bagaimana cara menggunakan media sosial steemit ini dengan baik,sehingga saya berhenti mengaksesnya selama beberapa bulan.
image
Hari ini saya kembali bertemu dengan teman steemian senior yang sudah lama bergabung dengan steemit, banyak sekali ilmu-ilmu yang saya peroleh selama ini dari para senior .
Awalnya persahabatan kami, ketika saya sering duduk di sebuah warkop di sudut kota Lhokseumawe, mareka sedang berbicara tentang steemit,sehingga terdengar ke telinga saya, kemudian saya berpikir "mungkin ini orang berpengalaman di steemit jadi tidak ada salahnya bagi saya untuk menjalin persahabatan dan saling kenal mengenal dengan meraka, siapa tahu saya bisa lebih dalam lagi mengenal tentang media sosial steemit .
Rupanya perkiraan saya betul sekali , mareka memang sudah sangat berpengalaman sekali di steemit , mareka sangat baik dan ramah mungkin ini adalah ciri-ciri calon orang-orang yang akan sukses dikemudian hari..
Setelah itu saya pun saling bertukar nama akun agar kami lebih kenal lagi dan juga bukan sebatas teman steemit saja. Banyak sekali tips2 yang saya dapatkan dari para senior ini sampai cara2 bagaimana menulis dengan baik di steemit.
Dan saya juga meminta tolong kepada para senior ini untuk mendukung dan membimbing saya agar saya menjadi steemian yang profesional, Hingga sekarang kami juga sering duduk minum kopi bersama sambil berbincang bincang tentang steemit dan saya juga menceritakan perkembangan saya di steemit selama ini.
Salah satu dari mareka yang membimbing aaya adalah bg @nurdinnakaturi , banyak sekali ilmu2 yang saya dapatkan darinya dan juga mensupport saya, satu kata yang paling saya ingat " jika postingan yang dibuat tidak ada yang mengunjungi, maka jangan menyerah dan putus asa karena semua steemian memiliki hal yang sama seperti yang kita alami dan tidak ada istilah terkecuali".
Berkat support dan bimbingan darinya saya kini sangat bersemangat sekali menjadi steemian yang baik dan semoga suatu saat saya bisa memberikan ilmu ini kepada penngguna steemit yang masih pemula.
Terimaksih banyak kepada bg @nurdinnakaturi dan para teman steemian lainnya atas bimbingan dan supportnya. Semoga persahabatan kita bukan hanya di steemit saja dan bisa menjalin silaturrahmi hingga diluar steemit.
Sekian cerita singkat saya pada malam ini ,
Jangan lupa follow,upvote dan resteem saya @kemalmustafa
Terimakasih telah membacannya ..
image

Sort:  

This post has received a 2.07 % upvote from @boomerang thanks to: @kemalmustafa

Salam kenal kembali @emilnashar , sukses selalu !!

Keren bang @kemalmustafa semoga steemit selalu jaya di indonesia dan terus melahirkan konten terbaik.

Amiinn...terimaksih telah mengunjungi postingan saya @muhammadharis93.. salam kenal dari saya , semoga kesuksesan menyertai anda selalu.

Thank you for collaborating with me to promote this post as explained at https://steemit.com/steemit/@jerrybanfield/10-ways-to-fund-a-steem-growth-project.

Kaleuh dek beuh ,,

Saban2 dek , sukses terus buat adek..

This post has received a 0.95 % upvote from @booster thanks to: @kemalmustafa.

Congratulations! This post has been upvoted from the communal account, @minnowsupport, by kemalmustafa from the Minnow Support Project. It's a witness project run by aggroed, ausbitbank, teamsteem, theprophet0, someguy123, neoxian, followbtcnews, and netuoso. The goal is to help Steemit grow by supporting Minnows. Please find us at the Peace, Abundance, and Liberty Network (PALnet) Discord Channel. It's a completely public and open space to all members of the Steemit community who voluntarily choose to be there.

If you would like to delegate to the Minnow Support Project you can do so by clicking on the following links: 50SP, 100SP, 250SP, 500SP, 1000SP, 5000SP.
Be sure to leave at least 50SP undelegated on your account.

Coin Marketplace

STEEM 0.23
TRX 0.12
JST 0.029
BTC 66117.27
ETH 3560.84
USDT 1.00
SBD 3.12