Introduce My Self (IND) (ENG)

in #steemit7 years ago (edited)

(IND)
How How are you?
Do you enjoy your day?

Well, perkenalkan nama saya Karl Bachdim, saat ini saya berada di kota Medan karena ada urusan pekerjaan, lahir di Padang pada 24 April 1992, tetapi tidak bisa bahasa Minang, karena waktu kecil saya tinggal di Aceh, dibawa oleh orangtua saya karena urusan pekerjaan.

Hobi saya banyak, aku suka membuat video, saya suka membaca, suka juga punya skill desain bahkan saya juga seorang gamer, skuad mobile lagend, haha. Saya bekerja sebagai penanggungjawab di bidang dokumentasi pada salah satu institusi di Padang. Oh iya, aku belajar steemit secara otodidak, aku pernah mendengar tentang steemit dari teman-temanku, tapi aku tidak pernah benar-benar menyimaknya sampai temanku menjadi orang yang lebih baik setelah bergabung steemit, bertemu dengan teman baru, berhubungan dengan masyarakat dunia dan itu membuatku sangat tertarik. JadiJadi karena aku juga masih baru disini, mohon bantuannya untuk semua, tolong ajari saya apa yang harus dan tidak perlu dilakukan di steemit ini, terimakasih 😊

IMG_20180130_011352.png

(ENG)
How How are you?
Do you enjoy your day?

Well, introduce my name Karl Bachdim, I am currently in Medan city because there is a job affair, born in Padang on 24 April 1992, but can not Minang language, because my childhood time in Aceh, brought by my parents because of job matters.

My hobbies are many, I like to make videos, I like to read, likes to have design skills even I am also a gamer, mobile lagend squad, haha. I work as a person in charge of documentation at one of the institutions in Padang. Oh yes, I learned self-taught steemit, I've heard about steemit from my friends, but I never really listen to it until my friend becomes a better person after join steemit, meet new friends, connect with the world community and it makes me very interested. So because I'm also new here, please help for all, please teach me what to do and do not need to do in this steemit, thanks 😊

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.16
JST 0.033
BTC 64041.25
ETH 2762.17
USDT 1.00
SBD 2.66