Menunggu Konfirmasi Steemit Menegangkan | wait for confirmation steemit strain

in #steemit6 years ago (edited)

Awal saya mendengar steemit dari salah seorang teman namun saya tidak menggubrisnya pada awal agustus, dan setelah waktu berlalu kawan tersebut memberikan bayangan dan sedikit pengetahuan tentang steemit again di hotel pada saat pelatihan yang di selenggarakan oleh instansi tempat kami bekerja, saya masih acuh tak acuh sepelang dari pelatihan tersebut saya berselancar via om google mencari tahu tentang steemit disitu saya mulai terkena pelet (terpikat) steemit, wah mantap juga nih.

image

Dan saya mendaftar eh tau taunya mendaftar steemit tidak semudah membuat email atau facebook, saya mendaftar pada awal bulan desember dan menungu kata kawan sih paling 3 hari baru dikirimi email balasan lagi taunya eh taunya waktu berjalan sudah seminggu dan minggu berlalu sampai saya tanyakan pada kawan sifulan aja nunggunya ampek 3 minggu lho... Ini membuat saya masih berharap dan bertambah semangat untuk menunggu, 3 minggu berlalu, bulan pun berganti sekalian dwngan tahunnya, sepertinya gak bakal dikonfirm nih akun saya terus saya sudah mulai pasrah, dan apalagi saya tanyakan kawan yg satunya lagi steemit harus beli sekitar 600ribu baru bisa... Duh tambah pasrah...
Lagi asik asiknya saya berbaring dengan kutak kutik HP membuka sosmed eh ada bunyi klingklong dari notifikasi email saya buka WOW dahsyat akun saya sudah disetujui men.

image

Akhirnya rasa lelah dalam penantian yg harap harap cemas terbayar dengan notifikasi email dari steemit.

Semoga para mastah mau memberi arahan dan dukungan dalam hal bersteemit
Salam hormat saya untuk para senior.

Sort:  

Thank you for your post and welcome on steemit! :) I have voted you up. 🎁🎁🎁

Selamat @jubagarang! Telah kumpul di Steemit. Suka anda gabung di sini.. upvote yaa.. *)

Makasih om... Okeh ini masih tahap perkenalan dgn menu menu di steemit

Welcome brother, dont forget introducing.
Good luck

Okeh sob... Trims

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.13
JST 0.032
BTC 60752.39
ETH 2904.82
USDT 1.00
SBD 3.73