PERKENALAN DIRI

in #steemit7 years ago

image

Hy @steemit, perkenalkan nama saya @juandaisman
tempat tinggal saya Seunuddon, Aceh utara, Nanggroe Aceh Darussalam
saya baru join tanggal 9juli2017
mohon bimbingannya kawan

foto ini saya ambil di puncak merapi burni telong dikawasan aceh tengah, kamoung redelong, bener meriah
gunung ini berketinggian 2624mdpl, gunung yg sangat indah yang dapat memanjakan mata, awan yg berbentuk samudera yang sangat menyejukan hati saat kita merasakan nya, bisa dibilang inilah gunung terkeren yang ada dibumi aceh ini, hehehe
lebay yaa, tapi begitulah kira kira
kalau kawan kawan ingin melihat samudera diatas awan mungkin kesini lebih cocok untuk melihat nya, eeiits tapi kalau dalam momen yang pas yaa, hahaa
mungkin cukup ini aja salam perkenalan dalam dari saya yang pemula ini kawan, hehe
salam @steemit @esteem
jangan lupa follow me
bye dulu yaaa kawan, diterima saran dan kritikan nyaa, hehe

Sort:  

Welcome man :) enjoy your time on steemit and let your creativity flow :)

yes i do, follow me bro @bey

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.13
JST 0.027
BTC 58270.16
ETH 2600.36
USDT 1.00
SBD 2.39