Saat Orang Melihat Anda

in #steemit6 years ago

Robots.jpg

Dear Steemian


Jika awalnya saya hanya sekedar mencoba mengetahui tentang platform Steemit, maka setidaknya saya harus sedikit mencoba bagaimana cara menggunakan platform Steemit ini. Seandainya tidak mencobanya bagaimana saya bisa mengetahui bagaimana cara mengelola akun Steemit ini. Memang saya tidak terlalu update dengan berbagai informasi terbaru, akan tetapi jika sedikit yang saya tau pasti banyak sekali pertanyaan-pertanyaan yang muncul. Tanpa malu bertanya dengan setiap teman yang lebih dahulu mengenal platform Steemit, sedikit demi sedikit saya bisa memahaminya. Dan pada akhirnya Saya memilih untuk tetap mengelola akun yang sudah saya miliki ini, jika dibuang terasa sayang sehingga saya memilih untuk mengembangkan kreatifitas yang saya miliki di platform Steemit.

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.12
JST 0.028
BTC 64251.91
ETH 3494.19
USDT 1.00
SBD 2.54