Perkenalan diri

in #steemit6 years ago

P_20180430_113738_1_BF_p.jpg

“Perkenalkan nama saya joelsawang
Saya lulus dari universitas islam negeri Arraniry pada tahun 2012, kemudian mulai bekerja di departemen keagamaan Aceh bergerak di bidang guru sains. Penelitian skripsi saya adalah tentang gerhana bulan ditinjau dari ilmu pengetahuan agama dan ilmu sains. Dengan bergabung dengan steemit akan menjadi kesempatan besar bagi saya untuk menambah ilmu pengetahuan dan wawasan saya untuk meraih sukses yang lebih besar dari sebelumnya.mohon kerjasamanya dan dukungannya dari para steemian witness,whale.salam sukse

Sort:  

Selamat bergabung di steemit, semoga sukses selalu,, semangat bang behh

Terima kasih.tolong di bimbing ya freind

Selamat datang di steemit semoga sehat selalu..

Ok.trm ksh coment nya.

Selamat datang di steemit, terus berikan yang terbaik dan semoga sukses !!

Salam ramadhan brother ("-") ("-")

Saleum meuturi dari abuwa...

Salem balik abuwa...nebi kelon pengalaman abuwa...pat posisi abuwa

Dear friend, you do not appear to be following @artzone. Follow @artzone and get added to our voting list for valuable up-votes!

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 68598.13
ETH 2704.77
USDT 1.00
SBD 2.72