Hello Steemit, Happy New Year 2018, Joel Bazarie

in #steemit7 years ago (edited)

_MG_0019.jpg

Hai karyawan Steemit semuanya !

Perkenalkan nama saya Joel, orang Barat, emh maaf maksud saya bagian barat indonesia yaitu Aceh.
Saya lahir di Pasir Pangaraian 12 september 1994, Saya adalah seorang yang suka berpetualang, saat ini saya sedang kuliah di salah satu kampus di kota Banda Aceh.

Heh kuliah, terdengar seperti seorang pemuda yang peluang kesuksesannya di ujung mata si bapak dan ibu,yang setiap bulannya mengutip rupiah untuk anaknya ckck. Meski begitu bersyukurlah yang membuat saya bisa bertahan hingga sekarang ini.

Keseharian saya yaitu masih dalam kontek Mahasiswa biasanya, Aktivis juga, terlibat dalam beberapa Ormas.
Di luar itu saya lebih suka berpetualang melanjutkan hobi baru saya, yang setiap minggunya akan ada tempat baru yang kami jelajahi bersama rekan komunitas pecinta alam, dan salah satu hobi saya yang tidak bisa di hilangkan yaitu sepak bola.

"STEEMIT" wow
Beberapa bulan yang lalu saya sudah mendengar tentang "Steemit",akan tetapi belum berani untuk bergabung.
Kemudian di awal tahun 2018 ini saya mencoba untuk bergabung dengan ISC ( Indonesia Steemit Community )
melalui Master @kemal13.

Baiklah, saya akan memulai untuk menulis di Steemit ini.
Semoga ini langkah awal yang baik bagi saya untuk memulainya, Terimakasih.

Sort:  

Halo @joelbazarie.. Welcome di Steemit! Senang melihat anda join di sini.. telah diupvote yah.. :-3

Cak di edit taq : introduceyourself
Saran nih : Next taq pertama tu sesuai konten, kedua indonesia next bebas yg masih bersesuaian, max 5.

Sukses buat qe yaa.. Pidio nya dah keren haha

Oke abg ucok, big thanks

makasih bang ucok untuk ilmunya.. berguna euy

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 62648.12
ETH 2562.87
USDT 1.00
SBD 2.74