Mengajak Dan Menjelaskan “APA ITU STEEMIT ?” Kepada Member Baru Region Langsa Aceh Indonesia ( Inviting And Explaining "WHAT IS STEEMIT?" To New Member Region Langsa Aceh Indonesia)

in #steemit7 years ago

HELLO STEEMIANS di mana pun anda berada,pada kesempatan kali ini saya tidak Mereview Game melainkan Bersosialisasi kepada teman-teman yang ingin bergabung di steemit  dan menjelaskan Apa itu steemit ?,bagaimana kita mendaftar nya ? apa saja keuntungan steemit ?,apa saja larangan nya ? dan masih banyak lagi yang akan saya jelaskan kepada mereka.Yang hadir dalam sosialisasi tadi malam adalah :

Ade madani Pasya (@ademadani )
Muhammad Arsyad ( @foarsyad )
Andrian (@ryanmbo )
Dedy Rahmat (@dedyrahmat )
Naufa Ikhsan (@naufalikhsan )
Teuku Fajar ( @teukufajar )
Yanda Alpiansyah ( @yandaalpiansyah )
saya sendiri ( @jodipamungkas )

Ada beberapa Point di sini yang saya jelaskan dari hasil Berkumpul bersama teman-teman yang ingin bergabung di Steemian :

Point pertama saya menjelaskan apa itu STEEMIT

Steemit itu adalah wadah kita untuk menulis sebuah karya tulis yan g bisa di lihat oleh masyarakat luas yang ada di indonesia maupun di manca-negara Dan untuk menuangkan bakat menulis anda di STEEMIT ini. 

Point ke dua saya menjelaskan cara Register di STEEMIT :  

Di point ke dua ini saya menjelaskan cara register di Steemit.masuk kan username yang anda inginkan contoh @jodipamungkas,lalu masukan Email yang aktif,dan masukan No Handphone yang aktif untuk nanti nya di verifikasi kembali.tunggu sampai di APPROVED oleh pihak STEEMIT melalui Email. 

Point ke tiga mengenai larangan Menjiplak atau Plagiat

Point ke tiga saya menjelaskan kepada Teman saya yang ingin bergabung adalah larangan untuk tidak Menjiplak atau biasa di sebuat Plagiat.Itu saya tekankan sekali kepada teman saya yang ingin bergabung “SANGAT DILARANG SEKALI” 

Point ke 4 Mengenai Saling Menghargai Post sesama Komunitas di Indonesia maupun luar Indonesia :  

Point ke 4 di sini saya jelaskan kepada teman saya yg ingin bergabung bahwa setiap Post sesama Komunitas Indonesia maupun luar Indonesia Wajib Berkomentar untuk menghargai Postingan tersebut.

Dari Point ke 4 tadi saya menjelaskan secara Detail agar mereka lebih bersemangat dalam membuat karya tulis yang baik dan Bermanfaat bagi semua orang.Masih banyak lagi Teman-teman lain nya  yang mau bergabung dan harus saya jelaskan kepada mereka yg ingin bergabung dalam Pertemuan selanjutnya.

Kami akan membuat Perkumpulan lagi untuk kita saling sharing,bercengkrama,bercanda dan Berbagi ilmu.

Terima kasih untuk @aiqabrago dan @levycore atas semua bantuan dan dukungannya.  

Terima kasih juga untuk teman teman Stemian's yang telah bergabung @alfarisi @rizaldamti @afriaulia @usammiismi @muhammadzairil @aizulkamal @barvon @amirullah @amrulfahmi @kemal13 @fajarsdq @makhzar @toniesteem @mirzacho @rahmathidayat097 @nisarunnisah88 @mahathiruddin @bewe @kakilasak @hadimemories @jodipamungkas @yandaalpiansyah @teukufajar . Maaf jika ada nama yang tidak tercantum di atas

ORIGINAL WRITING BY ME @jodipamungkas 


SALAM GAMERS AND SPECIAL THANKS TO INDONESIAN STEEMIT COMMUNITY

KEEP STEEM ON ME @jodipamungkas  

Sort:  

Pertemuan yang mengesankan.
Mari berbagi vote sahabat

terimakasih banyak @safran

Sama sama kawan.

teruslah membantu teman-taman kita. kami senang melihatnya @jodipamungkas

terimakasih banyak @toniesteem mohon dukungan nya ^_^

Assalamualaikum bg @jodipamungkas ... Aku mau gabung jadi member bisa bg ... Tp aku dilhokseumawe hehehe ...

ya bisa dong @agmalirsadi kita semua terima kok ^_^

Gimana caranya bg @jodipamungkas ?? Pengen belajar2 juga nih kalau boleeh

gimana ya susah jelasin nya melalui tulisan nantisaja kalau saya sudah di lhokseumawe ya @agmalirsadi

Oke bg ... Ada contact wa bg @jodipamungkas ?

untuk saat ini hp lagi di perbaiki @agmalirsadi

Mantap Bro @jodipamungkas
Semangat terus untuk menulis dan berkarya :)

terimakasih banyak @foarsyad tetap semangat kita dan terus berkarya

jgn lupa suruh teman2 baru kita @jodipamungkas, buat vote postingan saya y, steem power saya sangat lemah, blom bisa membantu mereka

Mantap,Teruslah berkarya @jodipamungkas Dan teruslah bimbing mereka..
SALAM KOMUNITAS STEEMIT INDONESIA :)

siap @aiqabrago akan saya bimbing mereka selalu
SALAM KOMUNITAS STEEMIT INDONESIA ^_^

terus berkarya adikku....mari bersama2 kita berjuang...mengeluarkan hasil karya kita...yg terbaik 👍

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.13
JST 0.027
BTC 60340.89
ETH 2615.66
USDT 1.00
SBD 2.56