Saya zikrillah. Pendatang baru (rokie) di steemit.

in #steemit7 years ago

Hai user. Perkenalkan nama asli saya zikrillah. Keturunan aceh otentik. Adapun di beberapa akun sosial media saya mengaktualisasikan diri sebagai jicriluge. Di facebook jicriluge, instagram @jicriluge, twitter yang jarang diposting @jicriluge. Akun line juga dengan id jicriluge dan akun lainnya dengan id jicriluge. Bukan apaa-apa, luge adalah asal saya yaitu lutueng geumpang yang pada hakikatnya merupakan daerah administrasi kecamatan mane kabupaten pidie.
Dalam keseharian, saya bergelut dalam 3 konteks. Sekarang sedang menjalani sebagai barista jalanan di banda aceh. Sekalian belajar tentang kopi dengan kesukaan saya pada minuman yang satu ini.
image
Pada beberapa kesempatan lain saya juga pendaki. Berawal dari kampung halaman saya yang didominasi hutan dan gunung, saya mendalami dunia pendakian melalui unit pecinta alam dikampus saya.
image
Ketika, saya juga belajar fotografi yang masih amatir dengan perlengkapan seadanya. Tapi pada masa yg akan datang nanti, saya akan meningkatkan kitiga kemampuan ini untuk hidup saya sendiri. Iya, hidup saya sendiri sebagai mana kemauan saya.
Berbicara tentang masa yang akan datang, saya adalah pemimpi. Impian saya adalah menjelajah, bertemu dengan orang-orang baru komunitas baru dan budaya baru serta, ya gunung baru. Gunung-yang menenteng langit nusantara.
Begitulah kira-kira sebelum nantinya yang pada akhirnya saya harus menjadi orang yang normal sebagaimana mestinya.
Di media steemit ini, saya berharap bisa mewujudkan impian-impian tersebut dengan komunitad yang lebih baru dan tentunya lebih seru dari media sosial mainstream dimana yang dipenuhi hoax dan omong kosong.
Mohon bimbingannya para steemit.
Follow @jicriluge

Sort:  

Helo, hai @jicriluge.. Selamat ngumpul di Steemit! Senang anda datang.. diupvote.. =]

Makasi rakan2. Mohon bimbingannya. Oh ya, saya kira saya perlu direkomendasiin forum steemit ni. Karna tanpa komunitas juga kurang optimal kan.

Hi @jicriluge, selamat datang.. Kita sama2 pemula..

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.13
JST 0.027
BTC 59139.97
ETH 2676.50
USDT 1.00
SBD 2.44