You are viewing a single comment's thread from:

RE: meeting for community development and steemian strengthening in preventing plagiarism

in #steemit7 years ago

Semoga di beri kesempatan untuk berkumpul bareng dengan steemians aceh, biar bisa bertanya langsung, belajar dengan membaca lama lama membosankan. Tidak ada teman baru tidak ada saudara baru.

Sort:  

Siap .. insyaallah ... bersama kita bisa .. banyak postingan dari @abungaya yang bisa di baca untuk di jadikan bahan dan strategi di steemit .. namun saya mau juga mengatakan .. steemit juga butuh investasi

Tentu saya memahami sedikit masalah tersebut, banyak yang harus saya pelajari tentang steemit ini, secara umum sudah terkuasai sedikit, dimana saya bisa menghubungi anda untuk berkomunikasi lebih aman, mengingat bathwind saya terbatas.

081360081675

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 59073.90
ETH 2519.51
USDT 1.00
SBD 2.48