Cara Merapikan postingan Steemit | Silakan Gunakan Kode ini

in #steemit6 years ago (edited)

Assalamu’alaikum wr wb …..
Sahabat Steemit …
Melihat banyaknya sahabat-sahabat steemit baru yang bergabung dan menekuni dunia steemit dengan membawa semangat baru dalam menulis. Tentu saja menambah spirit bagi saya juga untuk men-share pengentahuan tentang steemit yang saya ketahui sesuai dengan pengalaman saya pribadi.

Baiklah, kali ini saya akan men-share kepada sahabat steemit yang masih junior di steemit tentang “bagaimana merapikan postingan steemit” tentu saja bagi stemian yang masih baru semua postingannya berada pada line sebelah kiri. Mudah ya menandakan steemian baru… !!!

img

Solusinya?

Sebenarnya, sudah banyak yang men-share sebelumnya akan tetapi cara ini saya rasa sangat sederhana dan cara ini saya anggap sangat penting tujuannya dapat menarik perhatian pembaca. Silakan untuk mengikuti tutorial berikut, semoga bermanfaat. ….!!!
Huruf Besar.jpg

Garis Pembatas.jpg

Huruf Tengah.jpg

input gambar.jpg

Kutipan.jpg

Miring dan Tebal.jpg

Sumber.jpg

Itulah sedikit lintas tutorial cara merapikan postingan di steemit**, untuk peletakan paragraph postingan steemit sahabat bisa disesuaikan dengan kreasi sahabat, emh. Terima kasih atas waktunya dan jangan lupa untuk diberikan upvote dan juga komentar sahabat. **

Thanks.
@jasmadiyunus

Sort:  

Mantap.. Thanks @jasmadiyunus sudah sharing

thanks juga, @nyakbit sudah singgah di postingan saya ....

Congratulations! This post has been upvoted from the communal account, @minnowsupport, by jasmadiyunus from the Minnow Support Project. It's a witness project run by aggroed, ausbitbank, teamsteem, theprophet0, someguy123, neoxian, followbtcnews, and netuoso. The goal is to help Steemit grow by supporting Minnows. Please find us at the Peace, Abundance, and Liberty Network (PALnet) Discord Channel. It's a completely public and open space to all members of the Steemit community who voluntarily choose to be there.

If you would like to delegate to the Minnow Support Project you can do so by clicking on the following links: 50SP, 100SP, 250SP, 500SP, 1000SP, 5000SP.
Be sure to leave at least 50SP undelegated on your account.

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.12
JST 0.028
BTC 65160.59
ETH 3545.92
USDT 1.00
SBD 2.43