Who is my witness

in #steemit6 years ago

Siapa Witness Saya



Sudah sembilan bulan saya @janvanhoess bermain steemit, banyak suka duka dan yang pasti saya banyak duka, duka karena keterbatasan ilmu saya di steemit ini.
Selama dua puluh empat jam saya selalu posting minimal tiga postingan dengan banyak topik cerita dan kebanyakan tentang kehidupan sehari hari.
Suatu saat ada seorang pendatang baru di dunia steemit bertanya kepada saya, "siapa witness anda".
Saya tidak bisa menjawab karena saya belum memiliki witness di dunia steemit.
Lalu saya bertanya siapakah witness saya.
Sayapun mulai mencari siapakah orangnya. Saya mencari di steemit.com, di tiga titik sebelah kanan atasu website steemit.com. Di vote for witness saya mencari orang yang saya kenal namun sungguh satupun sya tindak mengenal mereka kecuali satu orang yaitu goodkarma.
Terus saya mencari kebawah lalu saya temukan nama @netuso, saya tertarik dengan namanya @netuso kalau diterjemahkan kedalam bahasa daerah saya artinya "kamu tahu", sungguh nama yang aneh.
Saya baru melihat lihat nama witness, saya belum menentukan siapa yang menjadi witness saya.
Karena saya belum tahu apakah seorang witness akan mempunyai hubungan dengan kita, adakah seorang witness menjadi tempat kita berguru dan mencari ilmu. adakah seoarang witness membantu kita, kapan pun dan dimanapun.
Banyak pertanyaan yang muncul tanpa saya tahu siapa yang mampu menjawabnya. Tolong bantu saya.
Siapa witness saya
=======

Who Is My Witnes

It's been nine months since I @janvanhoess played steemit, much to my grief and for sure I have a lot of grief, grief because of the limitations of my science in this steemit.
For twenty-four hours I always post at least three posts with many story topics and mostly about daily life.
Once there was a newcomer in the world of steemit asking me, "who is your witness".
I can not answer because I have not had a witness in the steemit world.
Then I asked who was my witness.
I started looking for who it was. I searched at steemit.com, at the three dots to the top right of the steemit.com website. In the vote for witness I am looking for people I know but really one acknowledges them but one person is goodkarma.
Then I looked down then I found the name @ netuso, I was interested in his name @ netuso if translated into my local language means "you know", really a strange name.
I just saw the name of the witness, I have not determined who became my witness.
Because I do not yet know whether a witness will have a relationship with us, is there a witness to be a place we studied and seek knowledge. is there any witness to help us, whenever and wherever.
Many questions arise without me knowing who is able to answer them. Please help me.
Who is my witness

Regards

JANVANHOESS
Sort:  

🗣️hai frend how are you doing. Please vote got me okay. I am learning again here.🙏🙏🙏🙏🙏

Setelah saya membaca referensi dari @steemguide seorang saksi (witness) itu merupakan sesorang yang kita pilih karena orang tersebut memiliki rekan jejak yang bagus dan dipilih berdasarkan orang tersebut memang dihormati dalam suatu komunitas.
witness tersebut akan menjadi saksi terhadap perkembangan steemit dan dia juga akan memberikan pelayanan yang berkualitas kepada kita yang telah memilih dia sebagai saksi.
Begitu lah intinya bang @janvanhoess

Saya mohon maaf tidak bermaksud memberikan tanggapan karena saya masih pemula
Hanya saja saya memberikan pandangan atas apa yang saya peroleh bang

Salam Steemit Banda Aceh @herdi.steemit

Makasih herdi. saya suka pandangan nya. Saya lagi butuh banyak referensi tentang witness ini

Hahaaa
Maaf bang

Semua artikel butuh referensi dengan referensi kita bisa menenukan yang benar benar dan tidak keluar dari substansinya.

Saya jg gak ngerti..

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 64614.75
ETH 3444.80
USDT 1.00
SBD 2.55