Tolong Bantu Saya Untuk bisa menjadi pemain steemit yang handal

in #steemit7 years ago

image

Halo sahabat steemit saya hari ini baru mendapatkan
Password dari steemit.mudah mudahan hari ini saya beruntung dapat berkenalan dengan para kalian mungkin kali ini postingan saya tidak panjang karena saya kurang bisa dalam berkarya dalam menulis.
Terimakasih kepada kalian semuanya kepada kawan saya yang telah memberi saya support.untuk saya bergabung

Thanks steemit.

Sort:  

Congratulations @jamal13! You received a personal award!

Happy Birthday! - You are on the Steem blockchain for 1 year!

You can view your badges on your Steem Board and compare to others on the Steem Ranking

Vote for @Steemitboard as a witness to get one more award and increased upvotes!

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.16
JST 0.029
BTC 63004.21
ETH 2441.89
USDT 1.00
SBD 2.68