100 Hari Saya Bersama Steemit

in #steemit6 years ago

image
Source


100 HARI DI STEEMIT

Hari ini genap 100 hari saya bergabung dengan steemit dan dengan pencapaian reputasi mencapai level 47.

Level ini tentunya sangat luar biasa bagi saya karena bukan hal yang mudah mencapai reputasi setinggi itu dengan kendala dan keterbatasan saya.


image


Apalagi dengan aktivitas dan keterbatasan ilmu dalam menulis serta kadang-kadang juga muncul kejenuhan dalam merangkai kata menjadi sebuah kalimat dan kemudian menjadi sebuah postingan dengan harapan bermanfaat dan disukai oleh steemian untuk dibaca dan kemudian di beri masukan.

KEUNTUNGAN SAYA DI STEEMIT

Sementara itu saya merasa sangat beruntung dapat bergabung dengan program steemit karena menjadi rajin dalam menulis artikel untuk kebutuhan sebuah postingan, rajin membaca postingan para steemian tentunya yang menarik dan bermanfaat.


image


Ada juga manfaat yang luar biasa yang saya dapatkan disini karena dapat menambah sahabat dan terjalinnya silaturrahmi dengan mendatangkan rezeki tentunya.

HARAPAN

Ada harapan-harapan yang ingin saya wujudkan.
Kata kuncinya adalah SUKSES pada platform ini.

Sukses mengumpulkan dollar, sekses dalam meningkatkan reputasi, dan sukses dalam membina silaturrahmi dan pertemanan, serta sukses dalam memberikan sesuatu yang berguna bagi para steemian.


image


Walaupun itu semua masih sangat jauh dari harapan menurut saya.

Namun saya akan terus berusaha untuk itu dan paling tidak saya telah berbuat dengan sabar dan ikhlas

Terimakasih untuk rekan-rekan semua teruslah menjadi orang-orang yang bermanfaat bagi orang lain

Salam
@iskandarawe

Sort:  

Congrulation ... Percayakan seratus hari bukan lah yang mudah .. jenuh sdh pasti .. malas sudah menjadi hal biasa .. namun Krn ada yang menunggu postingan Abang maka Abang harus tetap menulis pada ke ilmuan yang Abang miliki

Salam NSC

Terimaksih telah mengunjungi blog saya dan taniah atas dukungannya
Salam

Trimakasih atas dukungannya
Salam

Coin Marketplace

STEEM 0.30
TRX 0.11
JST 0.030
BTC 68101.41
ETH 3762.16
USDT 1.00
SBD 3.69