Belajar Steemit

in #steemit7 years ago (edited)

Selamat malam untuk teman-teman Steemit.Apa kabarnya kalian malam ini, semoga kalian sehat selalu.
Ini lah acara kami kemaren, semoga dengan adanya acara ini kita bisa lebih tau lagi dengan Steemit.
Untuk teman yang udah hadir saya sendiri berterima kasih sekali,karna dengan kehadiran kalian kita bisa salin kenal sesama lain.

image

image
Pada acara kemaren saya jugak bertirima kasih sekali ke pada @leviycore dan @abduhawab karena dengan hadirnya abang-abang ini kami bisa lebih tau lagi,apa itu Steemit.

image
image
Salam Steemit semoga jaya trus

Sort:  

Terima kasih Bang atas upvote 7% @levycore kepada postingan saya.
Mohon Bimbing saya bang Reza Fahlevy agar bisa main Steemit yang bener dan bisa di ksi
Terima kasih
@community @ksi

Senang melihat anda berada dalam KSI @iskandar17

Terima kasih @aaupvote semoga bisa berbagi info nya ber sama anda supaya saya bisa lebih tau lagi dengan steemit.

@iskandar tinggal dmn nya ?

Di Daerah Bireuen.
Kamu tinggal dimana @aaupvote

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 56512.08
ETH 2344.21
USDT 1.00
SBD 2.33