Kebun teh pagar alam indonesia

in #steemit6 years ago

image

Hai sahabat steemian
Suatu hal yang sangat menyenangkan apabila kalian juga bisa merasakan apa yang saya rasakan disaat saya berkunjung di salah satu tempat wisata di pagar alam.

Sungguh indah pemandangan disana, sehingga sangat susah bagaimana melupakan apa yang saya rasakan disana.

image

Angin yang sejuk dan udara yang segar melengkapi indahnya pemandangan disana.

Saya ingin sekali bisa kembali lagi kesana dan menikmati hal yang sangat indah seperti yang saya rasakan saat itu

Hai steemian saya yakin apabila kalian juga kesana, kalian akan merasakan apa yang saya rasakan

Mungkin hanya ini saja dulu yang bisa saya ceritakan, kedepannya insyaallah akan saya perlihatkan juga tempat2 indah yang lainnya

Jangan lupa follow saya ya @irfansalfa

Sort:  

Congratulations @irfansalfa! You received a personal award!

Happy Birthday! - You are on the Steem blockchain for 1 year!

Click here to view your Board

Support SteemitBoard's project! Vote for its witness and get one more award!

Congratulations @irfansalfa! You received a personal award!

Happy Birthday! - You are on the Steem blockchain for 2 years!

You can view your badges on your Steem Board and compare to others on the Steem Ranking

Vote for @Steemitboard as a witness to get one more award and increased upvotes!

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.12
JST 0.029
BTC 61153.73
ETH 3403.85
USDT 1.00
SBD 2.51