Introduce my self (perkenalan diri)

in #steemit6 years ago

image

Hello steemit!!!
Sebelum nya izinkan saya untuk memperkenalkan diri saya kepada teman-teman dan saudara-saudari semuanya.
Nama : Muhammad Irfan Salfa
TTL : Tambon Baroh 11-mei-1995
Alamat : Aceh-Lhokseumawe
Agama : Islam
Hobi : Olahraga
Pekerjaan : Ex. Mahasiswa
Saya adalah tipe seseorang yang pantang menyerah dan terus berusaha, maka dari itu saya berniat untuk membuat sebuah akun steemit, supaya saya bisa bergaul bersama teman-teman semua yang ada di steemit,
Sebelum nya saya meminta tolong kepada kakak-kakak abang-abang dan semua saudara-saudari yang sudah lebih mengerti tentang steemit untuk membimbing saya, saya sangat membutuhkan bantuan dari semuanya saya mohon bantuannya.

Terimakasih atas perhatian nya
Follow @irfansalfa

Sort:  

Hallo @irfansalfa.. Welcome di Steemit! Senang jumpa anda di sini.. diupvote ya.. 😊

Ya sama2
Mohon bimbingannya ya mas
Dan mohon follownya juga😊😊

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.12
JST 0.029
BTC 61153.73
ETH 3403.85
USDT 1.00
SBD 2.51