My superhero

in #steemit7 years ago

Tidak terasa sudah 3 tahun engkau telah pergi meninggalkan kami semua, entah sampai kapan aku sangguo menerima kenyataan bahwa engkau telah tiada ayah, aku masih belum percaya dengan ini, dan aku masih merasa kau selalu ada selalu hadir dalam kehidupan ku. Ayah... Aku rindu sangat rindu bahkan untuk memanggil namamu saja air mata ku terjatuh.. Aku ingin bertemu denganmu dalan mimpi walau hanya sedetik saja... Ayah.. engkau selalu mengajariku tentang kebaikan, memaafkan kesalahan orang lain, selalu ramah terhadap siapapun dan saling tolong menolong. Aku akan selalu ingat pesanmu padaku.. Sekarang hanyalah doa yang dapat aku berikan selalu untukmu agar kau tenang di sana. Maafkan aku yang belum sempat membahagiakan mu selama engkau masih ada. Maafkan aku ayah.. Aku sayang padamu... Alfatihah..

image

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 62255.52
ETH 2449.42
USDT 1.00
SBD 2.63