You are viewing a single comment's thread from:

RE: Steemit announces new VP Marketing to take the company from crypto to the consumer

in #steemit7 years ago

Assalamu'alaikum bg @andravasko
Saya pernh mencova trik yang ab bagikan di yutuup ttg applikasi dicorde.dan saya sudah masuk .denga tidak segaja saya keluwar lagi,pas saya mau msuk dan tidak bisa lagi bagaimana cara bg.
Mf kalou saya komen di sinin
Kalou tidak keberatn bg kirm no wa@

Sort:  

Yap, sebenernya saya juga mengalami hal seperti itu, dan tepatnya di akun saya yg ini tapi saya mengalami hal yg sama seperti bg @imranroza , jadi untuk itu saya belum bisa mengembalikan nya, saya belum bisa menemukan jawabannya, saya sendiri sudah tidak bisa lagi mendapatkan upvote dari minnowsupport karna saya sudah pernah keluar sekali dari aplikasi itu, tapi saya akan mencari tahu bagaimana agar bisa terhubung lagi. Nanti saya akan beritahu agan di post agan ok

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 64785.95
ETH 3471.44
USDT 1.00
SBD 2.51