Steemit and Coffee: Happiness!

in #steemit7 years ago

IMG20180113135807.jpg

Terus terang, yang mempercepat gerak saya menuju markas Aceh Trend untuk menghadiri meet up KSI Chapter Banda Aceh pada Sabtu, 13 Januari lalu adalah kopi.

Adalah @silvira yang mengirimkan selembar foto di grup. Di perjalanan, saya sempat berhenti sebentar untuk membuka grup untuk mencari alamat kantor berita tersebut. Saat itulah pesan gambar dari Vira terlihat.

Ini kejutan buat saya. Apalagi sudah dua hari belum merasakan pahitnya kopi. Makanya begitu sampai di lokasi, saya langsung mendekati Vira dan memintanya meracik secangkir mini sanger.

Saya baru tahu, sebagai seorang dokter muda Vira ternyata bukan hanya lihai meracik kata, ia juga pandai meracik kopi. Ia tampak cekatan mengoperasikan mesin kopi, dan hasilnya... sama seperti kopi racikan para peracik pro.

Adanya suguhan kopi seolah menyempurnakan tema "Steemit Happiness" yang dipilih panitia. Dan agaknya tema ini mampu merasuki jiwa-jiwa para steemian yang hadir. Saya perhatikan, wajah-wajah mereka yang datang dipenuhi senyuman nan semringah. Satu sama lainnya saling menyapa dan bercengkerama walaupun sebelumnya tidak saling kenal.

Hari itu saya seperti melihat aura jingga bertebaran di mana-mana. Aura yang melambangkan optimisme dan energyzing.[]

Sort:  

"Satu sama lainnya saling menyapa dan bercengkerama walaupun sebelumnya tidak saling kenal." Ajang silahturahmi sesama steemian kk @ihansunrise.

Iya hehehe... Semoga silaturrahminya nggak sampai di situ aja ya

Mangat that kupi kak @ihansunrise... Tinggal sluurp ahhahaha

Apalagi ada tokoh hebat seperti @om @kemal13 haahahhahahaha

Sangat menginspirasi 😉

iyaa....apalagi sambil weng gari hahha

Kak Ihan, ini seru banget deh pada bisa ngumpul begini. Kata Mira, steemisian (apa ya sebutannya? Hahaha) Aceh paling besar ke 2 ya? 😱

Iya....bertemu para steemian senior, ada kopi, kacang rebus, jagung rebus. Sebutannya steemian...

Masih ephoria meet up yaa. Buat lagi aja bulan depan :)

cuma mau cerita kopi sebenarnya hahaha

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 63743.08
ETH 2657.15
USDT 1.00
SBD 2.87