Blog Perdana di Steemit !steemCreated with Sketch.

in #steemit7 years ago (edited)

Ini pertama kali saya menulis di situs steemit ini.... dan ya berbasis blog sama hal dengan situs blog lainnya. Cukup menarik memang untuk mengetahui bahwa situs ini dapat menghasilkan uang, tapi tujuan utama saya menulis di blog ini adalah ingin berbagi pengalaman apa saja yang telah saya lalui di hari kemaren, hari ini, maupun yang akan datang. Alasan lain juga yang paling saya sukai dari ngeblog? Itu adalah kebebasan untuk menulis apapun yang saya pikirkan, disisi lain juga melatih menulis dengan benar.. ya walaupun terkadang saya sedikit merasa kesulitan untuk menata kalimat yang tepat dan berharap bisa di mengerti oleh para pengunjung blog.

Banyak hal di dunia ini yang bisa kita share, dan sangat menyenangkan memang apabila tulisan kita bisa bermamfaat untuk orang lain. Well... sekian dulu tulisan singat saya ini. Have a nice day people around the worlds !!

Sort:  

Congratulations @idealisticwinky! You have completed some achievement on Steemit and have been rewarded with new badge(s) :

You published your First Post

Click on any badge to view your own Board of Honor on SteemitBoard.
For more information about SteemitBoard, click here

If you no longer want to receive notifications, reply to this comment with the word STOP

By upvoting this notification, you can help all Steemit users. Learn how here!

Terima kasih atas infonya.

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 66735.55
ETH 3509.76
USDT 1.00
SBD 2.71