Introduction My Self

in #steemit3 days ago

Halo sahabat steemit semua, perkenalkan saya pendatang baru di steemit,nama saya Haffaz Furqani, anak dari bapak Suryadi dan Ibu Nurasiah. Saya anak pertama dari 3 bersaudara.
Yang mana adik pertama saya Abyan Naufal dan adik kedua saya Faiza. Saya Lahir Di Banda Aceh, tepatnya di Darussalam, Akan tetapi saya sudah tidak menetap lagi di banda aceh dan pindah ke Kota baru yaitu Lhokseumawe, Adapun pendidikan saya, saya menempuh pendidikan MIN Rukoh banda aceh, untuk SMP saya lebih tertarik untuk masuk ke pesantren modern agar bisa mendalami ilmu agama saya dan bisa menjaga diri saya menjadi lebih baik lagi. Disaat SMA saya telah pindah ke lhokseumawe sehingga saya harus pindah ke sekolah baru, lingkungan baru, dan suasana baru di kota lain. Saya mengetahui steemit ini dari abg @akbar2468 , saya melihat beliau selalu mengambil foto dan menulis dengan sangat serius dan saya juga telah membaca tulisan beliau menurut saya tulisan tersebut sangat rapi dan terarah.

Kemudian beliau menceritakan panjang lebar tentang apa itu steemit dan saya tertarik dan ingin bergabung, sehingga saya meminta pada beliau untuk mengajari saya dan membuat akun. Bg @akbar2468 juga membimbing saya dalam memahami dan mengenali steemit ini agar proses adaptasi saya berjalan lebih cepat.
Hobi saya pada awalnya yaitu berolahraga, diantarnya bermain sepak bola, tenis, bulu tangkis, basket dan voly. Akan tetapi pada saat ini saya sudah meninggalkan hoby tersebut dikarnakan saya sudah kena Cidera ACL yang mana itu membuat saya tidak bisa melakukan hoby saya dengan maksumal,,dan juga hoby saya sekarang yaitu membaca,dan menonton Tiktok video, saya suka membaca di fizzo novel,karena ceritanya sangat menarik dan menginspirasi,saya juga hobi mendengarkan musik,salah satunya musik pop.
Sebagai pendatang baru tentu saya sangat banyak kekurangan,dan saya sangat berharap dukungan dari sahabat semua,saya juga belum pernah menulis,atau membuat karya tulis jadi saya ingin mencoba bergabung di steemit ini,saya berharap nantinya sahabat semua dapat membantu,mengarahkan dan membimbing ke arah yang lebih baik.
Saya juga punya pengalaman tentang crypto currency dan akan mencoba belajar lagi nantinya.dan juga bukan hanya crypto currency. Saya juga berpengalam dalam bursa saham dan juga trading, bahkan saat ini kami sudah mempunyai komunitas trader Lhokseumawe. Dengan hal ini mohon maaf apabila ada kekurangan dalam penulisan saya ini dan saya juga siap menerima kritik dan saran dari sahabat steemit semua.
wassalam.

Sort:  
Loading...

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.16
JST 0.029
BTC 60893.95
ETH 2351.79
USDT 1.00
SBD 2.54