The dragon upvote me

in #steemit6 years ago (edited)

image

ini adalah gambar yang saya edit untuk menghibur kawan kawan sekalian, mungkin ada kawan yang sudah mulai jenuh bosan untuk menulis artikel baru dimedia steemit. Steemit ini butuh kerja keras yang kuat dan bersemangat dengan memposting hal hal yang bermanfaat dan dapat menarik perhatian orang lain untuk membacanya.

Postingan saya diatas menceritakan seorang naga yang sedang ke sasar di blog saya, kemudian sang naga menyumburkan api ke tombol upvote saya. Karena sang naga menyukai yang saya posting tersebut.

Sedikit untuk mengibur, samoga kalian menyukuainya..

Thank

Sort:  

Congratulations @hendriwirda! You have completed some achievement on Steemit and have been rewarded with new badge(s) :

Award for the number of upvotes

Click on any badge to view your own Board of Honor on SteemitBoard.
For more information about SteemitBoard, click here

If you no longer want to receive notifications, reply to this comment with the word STOP

Upvote this notification to help all Steemit users. Learn why here!

Coin Marketplace

STEEM 0.23
TRX 0.12
JST 0.029
BTC 66121.65
ETH 3564.76
USDT 1.00
SBD 3.14