Upaya Mendongkrak Reputasi

in #steemit6 years ago (edited)

Assalamualaikum Wr.Wb Sahabat Steemians.

Sebagai pengguna media sosial steemit di tuntut harus konsisten dan aktif di setiap waktu. Diharuskan selalu berinteraksi dengan sesama pengguna steemit, baik dalam memposting, resteem, comment, dan upvotes.
image
[Source]https://steemit.com/indonesia/@ekonugraha/reputasi-di-steemit

Kegiatan ini sebagai langkah untuk mendongkrak reputisi akun agar cepat berkembang dan maju. Semakin tingginya reputasi akun seorang pengguna steemit, semakin pula banyak yang ingin mengunjungi postingannya, sehingga berpengaru terhadap jumlah pada nilai upvote di setiap postingan.
![image](
[Source]https://www.shutterstock.com

Sejak 11 Februari 2018 akun @hasanaceh resmi aktif dan berinteraksi dengan sesama pengguna steemit lainnya. Dimana sebelumnya saya tidak perna menulis postingan terkait steemit ini. Mengingat pengetahuan saya tentang media sosial satu ini, masih sangat kurang. Sehingga saya selalu memposting yang siafatnya umum. Misalnya tentang simeulue, pariwisata, budaya dan kearifan lokal.

Hal inilah yang membuat saya berpikir dua kali, dalam mengulas platform ini. Saya takutnya salah memaknai dan mengartikan tentang platform steemit ini, karena belum adanya pengetahuan yang mumpuni, di balik rahasia-rahasia sukses dalam menggunanak platform media sosia berbasis blockline ini.

Sehingga wajar Selama 3 bulan lamanya saya mengudara, baru mencapai reputasi 28, dari bulan februari sampai dengan saat ini. Semua ini atas kelalayan saya tidak seringnya memposting, berinteraksi dan meminta petua kepada senior yang sudah lebi dulu menggunakan platform besutan bang @net ini.
image
Kelemahan, kelalayan dan kurang konsisten dalam ber steemit ini, kiranya menjadi pelajaran bagi pengguna baru. Di haruskan selalu memposting rutin, minimal 3 postingan sehari, di tambah comment, upvote dan resteem. Supaya reputasi akan cepat berkembang.

Wassalam

REGARS @hasanaceh

Sort:  

Insya allah bang saling support pasti bisa. Jangan lupa dengan akun saya tux berinteraksi

Terima kasih sahabat @udinseduniaa, salam sukses. Saya hasan dari simeulue,,,

Coin Marketplace

STEEM 0.30
TRX 0.12
JST 0.033
BTC 64513.89
ETH 3155.04
USDT 1.00
SBD 4.00