Hallo steemians

in #steemit7 years ago (edited)

image
Saya baru habis makan makan sama rekan kerja saya, dan saya ambil satu lembar poto untuk momen malam ini bersama rekan kerja saya,
Dan saya juga tak lupa untuk saya bagikan ini ke para steemit, agar para stemian juga agar bisa lihat posting gambar saya malam ini,
Mungkin ini baru saya sempat upload artikel saya, karena dalam beberapa minggu ini saya agak kesibukan sedikit dan saya juga tak lupa juga walaupun saya dalam kesibukan tetap saya luangkan waktu sedikit untuk membagikan cerita di sini,
Saya harap kalian bisa menyukai dengan cerita saya malam ini.
image
Kita tetap bersatu walaupun dalam kesibukan

Sort:  

hola! I like your post! Thanks for it! I went to Jail because of Cryptos... lets make stemit togheter to a better place with our content! I would like to read a bit more about you and maybe do you have some more pictures?
I also just wrote a introduceyourself. maybe you upvote me and follow me aswell as I do? https://busy.org/introduceyourself/@mykarma/1-jail-review-bitcoins-3-years-ago

Hi harugon! Im newbie in steemit pls follow me..thanks

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.13
JST 0.027
BTC 58115.81
ETH 2623.89
USDT 1.00
SBD 2.42