You are viewing a single comment's thread from:

RE: Appreciation, between likes and dislikes in steemit

in #steemit5 years ago (edited)

Banyak sing senasib mas. Banyak teman yang ngerasakno apa yang sampeyan rasakan. Saya pribadi kadang memantau postingan mas, memang kadang nggak Saya vote karena pengalaman yang lalu-lalu, banyak akun kloningan. Jadi Saya hati-hati memberikan vote. Tulis saja postingan dalam bahasa Indonesia biar lebih mudah.
Kalau ada akun yg postingannya sederhana dapat vote besar biasanya Ada yang beli vote, karena pertemanan sedaerah dan faktor X lainnya.
Kalau terlalu banyak komunitas tertutup akhirnya komunitas Steem tidak akan sehat dan para pengguna lainnya yang tidak termasuk komunitas tertutup itu akan berpindah ke platform lain, contohnya seperti WEKU, bearshares dll.
Komunitas terbuka seperti minnows support banyak membantu para pengguna di steemit dengan catatan ikut aturan komunitasnya.
Salam ✌️

Sort:  

matur nuwun rawuhipun dan up votenya. Saya menuliskan ini karena merasa sebagai steemian anyaran kok agak krasa ngenes ya...
tapi saya optimis.. dan kita harus optimis ditengah kelesuan steem.
untuk saranya maturnuwun lagi. semoga keberkahan sellau melimpah kepada kita semua. satuhu sagung dumadi.Aamiin

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 58495.34
ETH 2300.70
USDT 1.00
SBD 2.47