Mau Vote yang banyak-Inilah caranya di STEEMIT #1

in #steemit6 years ago

Halo teman steemians!
Ini adalah hari ke 2 saya menggunakan steemit, saya rasa bermaim media sosial steemit sangat manyenangkan, karena kita dapat belajar dan saling bertukar informasi.


image
Teman steemians kalian pernah tidak berfikir bagai mana cara supaya banyak yang vote blog steemit kita?
Yap itu pasti selalu terbersit dalam pikiran kita, dan itupun yang selalu saya pikirkan.
Saya pelajari baik baik platfom ini, mungkin ada cara untuk memperbanyak yang vote blog steemit kita.
Dan benar saja tidak pernah ada usaha yang sia-sia, saya menemukan caranya.
Tapi kita harus ada usaha eksta teman steemian. Bak seperti pepatah.

"Berakit-rakit ke hulu"
"Berenang-renang ketepian"
"Bersakit-sakit dahulu"
"Bersenang-senanglah kemudian".

Ya...itulah yang harus di inigat, ketika kita sudah bersusah susah pasti sesuatu yang bagus di dapat.
Oke. Saya akan memberi tahukan bagai mana cara supaya blog banyak yang vote.

Berikut adalah cara blog banyak yang vote:

1. Berilah judul yang menarik

Ya judul adalah sesuatu yang sangat penting untuk membuat sesuatu hal menjadi kelihatan menarik, siapa sih yang ingin membaca suatu artikel, yang judulnya saja tidak menarik.
Mulai sekarang mulailah dengan judul yang keren.

2. Buatlah blog yang unik dan enak di baca

Di sini, untuk membuat blog yang menarik mestinya kita harus tau betul apa yang kita buat dan siapa yang akan menjadi peminatnya.
Ketika kita membuat blog, buatlah tulisan yang mudah di pahami semua kalangan. Dan jangan lupa beri sentuhan kata yang membuat pembaca tersenyum😁

3. Mulailah buat blog dengan keahlian yang anda punya

Biasanya ketika kita membuat blog yang memang keahlian kita, pasti akan banyak yang suka. Karena bacaan yang kita tulis seperti sedang kita ceritakan.

4. Buatlah Tags yang sesuai dengan bacaan

Mungkin ini juga menjadi salah satu problem, berilah tags yang sesuai dengan informasi yang kita sajikan. Jadi ketika orang berkunjung ketags yang diinginkan akan langsung tertuju ke informasi yang benar, dan akan membuat orang berlangganan.

5. Promosi

Bila anda belum dapat juga vote. Ini mungkin jadi jurus terakhir"promosi".
Hhahah.mungkin ini akan jadi jawabannya.


Baik teman teman steemian, sekian blog tentang bagai mana cara membuat blog banyak yang vote, semoga bermanfaat.
@zuhrul

Sort:  

Follow akun saya nanti saya follback

Mantap kwan terus berkarya jangan pernah menyerah

Oke boss..semoga bisa di bantu

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 65128.68
ETH 3442.23
USDT 1.00
SBD 2.52