Karena Mareka Kami Ada, Hidub KSI Tetap Semangat

in #steemit7 years ago (edited)

image

Bandung menjadi kota yang bersejarah bagi pecinta steemit dan bagi komunitas steemit yang bergabung di KSI. Saya sangat bangga dan senang begitu indah kebersamaan dan kebahagiaan serta pengalaman banyak kita dapatkan di komunitas steemit ini.

Belajar menulis bukan hal yang mudah dan harus tepat sasaran agar pembaca tau maksud dan tujuan isi dari berita yang kita posting, di KSI semua ada, dan banyak tokoh bergabung disini.

Saya dulu paling malas menulis tapi setelah saya bergabung di steemit, dan dibawah bimbingan KSI saya jadi sangat tertarik ingin menulis, apa yang saya liat maunya saya posting setiap hari dan kejadian di sekeliling ingin saya buat berita.

Terima Kasih Untuk Semua teman-teman di KSI
@mariska.lubis @levycore @aiqabrago @kemal13 @kakilasak, @bahagia.arbi dan @abduhawab @kakilasak, @bahagia.arbi dan bang @ayijufridar serta masih banyak teman-teman lain yang belum saya sebutkan ditulisan saya ini, semoga KSI tetap berkibar dan Jaya. Amin

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 63525.26
ETH 2583.76
USDT 1.00
SBD 2.80