"STEEMIT"

in #steemit6 years ago (edited)

image


Dalam beberapa tahun belakangan ini, dunia maya di hebohkan oleh media berbagi yang bisa menghasilkan fulus, diantaranya adalah steemit yang memang tengah menjadi perbincangan hangat di berbagai belahan dunia, termasuk Indonesia.
Saya secara pribadi belum begitu memahami steemit, akan tetapi saya melihat teman teman saya yang sudah berhasil, saya menjadi tergiur untuk mencoba mempelajari dunia steemit, saya mencoba memahami steemit secara otodidak, dan ternyata sangat susah untuk saya pahami,.
Saya baru memiliki 3 postingan, dan sekarang jadi 4 termasuk postingan ini.

image


Oleh karnanya, mungkin ada teman teman steemian yang mau membimbing saya, supaya lebih memahami steemit. Saya sangat mengharapkan bantuannya, siapa tau kita bisa saling bantu membantu.
Diantara bantuan yang sangat saya butuhkan adalah, untuk mamahami steem, SP, dan juga SBD.

image


Terima kasih bagi teman yang mau meluangkan waktunya bagi saya.

Follow me @furqa

Sort:  

I always knew I was going to be rich. I don't think I ever doubted it for a minute.

I think so.
Follow and upvote me.

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 64535.04
ETH 3462.08
USDT 1.00
SBD 2.49