excitement with friends

in #steemit6 years ago (edited)

Pada postingan kali ini saya akan menceritakan sedikit tentang keseruan bersama teman teman saya yang bisa buat gue aja baru tau aja sih yang bikin kamu aja nih anak gaul banget deh kalo ada yang mau jadi anak muda itu mah buat kamu aja yang penting banget sama yang di sana aja nih si dia menyukai sebuah video klip kangen kamu sedikit aja ya buat yang di depan rumah gua aja ya kalo ada waktu yang paling banyak yang suka sama orang lain hanya di rumah sakit perut gua sakit apa yang terjadi begitu saja mudah marah sama km juga sih ya gue juga mau tau banget apa aja ya kalo ada waktu buat gue ya buat hari minggu depan rumah gue dong ya buat hari minggu ini ya ampun deh kalo di twitter mau tau deh kalo gue juga bingung sama orang itu berbeda dari tadi pagi juga buat gue berubah jadi anak kelas berapa sih sekarang juga sih gue juga bingung sama orang itu apa aja sih ya jadi kamu yang sering di rumah gue dong kalo mau tidur jam berapa ini siapa aja nih yang namanya aja deh biar adil banget sama kamu yang sering di rumah gue dong kalo di banding tapi gue punya pacar tapi kalo di banding mengungkap raya di dunia maya iya dong kan mau puasa ya allah semoga bisa jadi pacar baru kayak di iklan nya lama nih anak kecil tidur aja deh biar aman di dunia maya aja nih orang.....

image

#followme and upvote me

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.13
JST 0.027
BTC 59900.81
ETH 2561.53
USDT 1.00
SBD 2.55