Introduction My Self (Perkenalan Diri)

in #steemit6 years ago (edited)

image
Hallo Semuanya, akhirnya saya bisa bergabung juga di situs yang luar biasa ini (Steemit), mohon bimbingannya bagi yang telah duluan bergabung di steemit ini.
Hello All, finally I can join also on this incredible site (Steemit), please guidance for first joined in this steemit.
image
nama akun saya @farel208. kenapa saya menggunakan angka 208? karena angka tersebut memiliki sejarah dalam kehidupan saya. semoga saya dapat memberikan postingan yang bermanfaat dan terbaru dari akun tersebut.
my account name is @ farel208. why do I use the number 208? because that number has a history in my life. hopefully I can provide useful and latest posts from the account.
sekian perkenalan dari saya, semoga postingan saya nanti bisa diterima oleh semua kalangan .. terimakasih dari akun @ farel208.
so many introductions from me, hopefully my post will be accepted by all circles .. thanks from account @ farel208
image

Sort:  

Ho ka lambang steemit? Hana nue pakek bak introduce? Nyan jikira bodong

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.13
JST 0.027
BTC 59500.17
ETH 2654.95
USDT 1.00
SBD 2.41