Everyone had their own way to success in steemit ||Semua orang punya cara sendiri untuk sukses di steemit

in #steemit6 years ago

Helloo Steemian

images (2).jpeg

More than a year I've been in this steemit platfon should I be successful? Perhaps I should answer it might this time I have not been successful and is still trying to get to suksesan it. In steemit not only make a great contest and will be appreciated, this world wide friends don't give up to get the best. In platfon steemit we can meet new people from different parts of the world. Perhaps only 40% of people who succeed in steemit with his work. We are all aware in steemit all the content that we make will be appreciated by upvoter pays off being a steem and SBD.

Saya sudah setahun lebih berada di platfon steemit ini apakah saya sudah sukses ??? mungkin saya harus menjawabnya mungkin saat ini saya belum sukses dan masih berusaha untuk mendapatkan ke suksesan itu. Di steemit bukan hanya membuat kontes bagus dan akan di hargai, dunia ini luas kawan jangan menyerah untuk mendapatkan yang terbaik. Dalam platfon steemit kita dapat berjumpa dengan orang-orang baru dari berbagai belahan dunia. Mungkin hanya 40% orang yang berhasil di steemit dengan karyanya. Kita semuanya menyadari di steemit semua konten yang kita buat akan di hargai dengan upvoter terbayar menjadi steem dan sbd.

images.png

I now reside in the great steemian environment they have talent so fantastic from a variety of fields. There are journalists, design, photography, art and more. Do all their contests in value with a great gift? of course not all can get it, many are friends with steemian that can motivate us to work in platfon steemit then you will be the winner here. Everything must be earned in this endeavor and was awarded bersar in steemit. Maybe there are just some n who have always been fortunate to get a big prize at steemit. You do not need to envy those with get, but look for ways to get Awards selah or fantastic.

Saya sekarang berada di dalam lingkungan steemian yang sangat hebat mereka punya bakat yang begitu fantastis dari berbagai bidang. Ada yang dari jurnalis, desain, photography, seni dan lain-lain. Apakah semua kontes mereka di hargai dengan hadiah besar ??? tentu saja tidak semua bisa mendapatkan itu, banyaklah berteman dengan steemian yang bisa memotivasi kita untuk berkarya di platfon steemit maka anda akan jadi pemenang disini. Semuanya pasti ada susah payah dalam berusaha dan mendapatkan penghargaan bersar di steemit. Mungkin hanya ada beberapa orang yang selalu beruntung mendapatkan penghargaan besar di steemit. Anda tidak perlu iri dengan mereka dapatkan, tetapi carilah cara atau selah untuk mendapatkan penghargaan yang fantastik.

images (3).jpeg

I myself sometimes when creating posting feel with the minder of the effect itself may lack confidence. Maybe it's all just feelings and halusi my own rice that makes me less confident to make the posting is too long and will be a laughingstock to other steemian. Today I realize all it takes the process and should encourage yourself not derailed in the dark. A lot of my friends have now become a role model for myself for more advanced they are so confident when making this post to be a source of motivation for me.

saya sendiri kadang-kadang saat membuat postingan merasa minder dengan tulisan sendiri mungkin dari efek kurang percaya diri. Mungkin itu semua hanya perasaan dan halusi nasi saya sendiri yang membuat saya kurang percaya diri untuk membuat postingan terlalu panjang dan akan menjadi bahan tertawaan bagi steemian lain. Hari ini saya menyadari semua itu butuh proses dan harus menyemangati diri sendiri supaya tidak terpuruk dalam gelap. Banyak teman-teman saya sekarang menjadi panutan bagi saya sendiri untuk lebih maju mereka begitu percaya diri saat membuat postingan ini menjadi sumber motivasi bagi saya.

Today I had to change and rise if they could why I don't. Never afraid be yourself especially in the matter of work in steemit. I realized didn't have a lot of capital in steemit therefore I must work hard to get the best. On steemit for anyone who has steempower high then he was its King. And I am this day still anchovy in steemit, I have to be patient to grow big in order to become a great whale. Certainly went to great lengths just to be forewarned recently had fun then every effort surely there will be the result even though it just a bit.

hari ini saya harus berubah dan bangkit jika mereka bisa kenapa saya tidak. Jangan pernah takut menjadi diri sendiri apalagi dalam soal berkarya di steemit. Saya menyadari tidak punya modal banyak di steemit oleh karena itu saya harus bekerja keras untuk mendapatkan yang terbaik. Di steemit bagi siapa saja yang memilki steempower tinggi maka dialah rajanya. Dan saya hari ini masih ikan teri di steemit, saya harus bersabar untuk tumbuh besar supaya menjadi ikan paus yang besar. Yang pastinya bersusah saja dulu baru bersenang-senang kemudian setiap usaha pasti akan ada hasilnya walaupun itu hanya sedikit.

image source : a, b, c

@FAJARSDQ.png

fajarsdq.gif

Sort:  

Luar biasa bg @fajarsdq
Dengan postingan abg saya bisa termotifasi...
Udah bg ya ?😁

bak udahnyan na 😂

Ketum walang is de bes..

walang13 curhatan bocah atuh kang

Sangat termotivasi dengan postingan ini :) Terima kasih bang :D

terima kasih atas komentarnya bg @dp 😂

Luar biasa bg @fajarsdq sangat termotivasi semoga kita semua mendapatkan kan hasil yang seperti diinginkan . Salam sukses buat kita semua

terima kasih atas komentrnya, salam sukses

Udah rajin nulis ya pak ketum 😂😂😂

baru belajar juga atuh kang

Si aak tuh ngerendah.

akang juga sudah paham atuh saya masih bilis juga atuh

Anda adalah bagian dari mereka yang sukses, saya meyakini hal itu karena spirit yang luar biasa terpancar dari usaha selama ini. Sebagai ikan kecil saya merasa bahagia melihat ketua chapter sukses di platform ini

bukan saya bg, tapi kita semua 😁
@novale anda lebih senior dalam bidang ini 😎

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 66631.72
ETH 3487.54
USDT 1.00
SBD 2.71