# pendakian di puncak tanah Gayo bersama para senior steemit

in #steemit7 years ago

pendakian di puncak tanah Gayo bersama para senior steemit


Selamat sore sahabat steemian salam sejahtera dari saya untuk anda semua,semoga selalu saja di beri kesehatan serta dalam lindungan sang Ilahi.

image

Dari puncak tanah Gayo.
Hi steemit senang rasanya saya bisa kembali menyapa anda semua, semoga anda selalu dalam lindungan Allah SWT. Amin.
Pada kesempatan kali ini saya ingin berbagi cerita mengenai perjalanan saya bersama curator Indonesia @levycore serta para senior lainnya di steemit @birulibmc @abdulhawab @kakilasak dan @alfarisi, perjalanan yang beranggota enam orang ini begitu menyenangkan, mau tau bagaimana keseruannya..😁😁 ??
Baiklah langsung saja 😁 .
Cerita ini berawal dari @birulibmc yang ngechat saya melalui WhatsApp pada jam 23 WIB, yang isi chatnya kurang lebih seperti ini :
@birulibmc : Fahmi besok bisa gk kawanin kita muncak ke tanah Gayo..?
@fahmitapakba : besok bang ya ? Jam brapa bang ? Berapa orang bang ? ( Sangking kagetnya saya malah ngasih 3 pertanyaan sekaligus hahaha😂😂 )
@birulibmc : iya besok jam 5 sore, kita ada 5 orang kebetulan dari steemit semua @levycore @abdulhawab @kakilasak @alfarisi.
@fahmitapakba : bisa bang bisa, @levycore curator Indonesia bang ya ? Kita ngumpul di sekret aja Tapakba aja boleh bang, soalnya peralatan camping di sekret semua bang.
@birulibmc : iya itu curator Indonesia, yaudah kita ngumpul di sekret TAPAKBA aja kalau gitu.
@fahmitapakba : oke siap bang.


image

Dan besok harinya seperti jadwal dan tempat yang sudah kita sepakati untuk kita berkumpul, di sekret kita mulai menyiapkan semua peralatan camping mulai dari tenda,cariel ( ransel gunung ), kompor serta nesting, sleeping bag, jaket, sepatu,matras dan segala macam kebutuhan selama kita disana.setelah kita packing semua peralatan kita, barulah kita bergerak menuju lokasi yang dituju.
Dari sekret kita bergerak sekitar jam 6 sore, karena kita berangkat lebih awal jadi kita tidak terburu-buru dalam perjalanan. Soal jalan, kita memilih jalan KKA, selain lebih dekat jalannyapun sangat bagus untuk dilalui.


image

kita jalan dengan santai sambil menikmati matahari tenggelam serta panorama berbukitan yang memanjakan mata kami semua.perjalanan terus berlanjut hingga sampai kita tiba di pemberhentian pertama di tempat objek wisata gunung salak, kita ngopi sejenak sambil menyeduh secangkir kopi untuk menghangatkan badan yang kedinginan semasa di perjalanan .
Bersambung...

Ini baru seperempat perjalanan nantikan perjalanan selengkapnya bersama sang curator Indonesia @levycore


Terimakasih telah berkunjung di blog steemit saya, upvote + coment + resteem dan follow saya jika ini menarik bagi anda.

SALAM STEEMIT INDONESIA

@fahmitapakba

Sort:  

Nice story :D ditunggu kelanjutannya nih hahahah. Jangan lupa masukan cerita bang ucok @kakilasak yang senam malam di tengah jalan demi manasi badan bang hahahah @fahmitapkba

Hahahaha,,, siap itu ,pasti bakal seru kalilah itu loncat2 tengah malam hanya untuk hilangin rasa dingin ,, adohhh luar biasa memang

Bener banget bang. Keseruannya susah di lupakan :D Ngomong2 kalau nanjak lagi ajak2 dong bang :D @fahmitapakba pengen juga nih hahaha

Ini mau daki lagi , tgl 13 ini hari Jumat ,,gimana mau ikot haha..??

Insha allah aku usahakan bang. Belum bisa pastikan kalau jumat ini karna krisis keuangan juga wkwkwkw @fahmitapakba abg kirimkan nomer abg ke WA ku ya 085275070403

Oke sip @alfarisi,
Nanti saya hubungi lagi ta

Yah ceritanya cuma segini... lanjut dong! Wkwkwk

Hahahaha,, cerita masih di tinta blom sempat di tulis semua,, makasih sudah berkunjung di blog saya

Good post luar biasa storynya nice brot sudah saya upvote and reestem

Oke terimakasih banyak brother,,

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.13
JST 0.027
BTC 59139.97
ETH 2676.50
USDT 1.00
SBD 2.44