Perkenalan Saya

in #steemit7 years ago

Salam sahabat Steemians....

Perkenalkan nama saya @fadlinur21 (Fadli Nur),
Saya berasal dari kota dingin Takengon, kab. Aceh Tengah, prov. Aceh. Saya bergabung dengan steemit pada tanggal 5 Februari 2018. Saya Alumni STAIN Gajah Putih Prodi Pendidikan Matematika Leting 2005.

Saya rasa ini saja perkenalan dari saya, saya harap sahabat Steemians mau berbagi ilmu kepada saya seputar steemit dan jangan lupa untuk di follow yach...

Terimakasih... ☺️☺️

IMG_1734.JPG

Sort:  

Hallo, hai @fadlinur21.. Selamat datang di Steemit! Suka melihat anda ngumpul di sini.. telah kami upvote yah.. ;-]

Welcome and join in Steemit hope you enjoy it.
Take out all your imagination 😎 😎
Greetings from me @trizwansyah79 for you and success will come in the future. 👍👍

Welcome to Steemit. Thanks for sharing.

Thank you

Welcome on steemit my friend. I support you

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 56160.19
ETH 2367.48
USDT 1.00
SBD 2.31