Memulai kembali

in #steemit5 years ago

IMG_20190620_074509_612.jpg
Hello teman-teman steemit.. Apa kabar?
Hari ini saya memulai kembali steemit yang dulu pernah saya buat. Rasa malas dan merasa sok sibuk menjadi alasan untuk tidak aktif lagi dalam menulis. Namun setelah saya merenungi dan memikirkan tujuan awal saya membuat steemit, baru saya isi ulang semangat untuk kembali aktif dan produktif lagi.
Cerita sedikit tentang hari ini. Hari ini saya membaca artikel @aiqabrago dan memuat ulang artikel tersebut di laman steemit saya. Bahwa memang kita harus saling dukung satu sama lain dengan cara bergabung di komunitas steemit Indonesia. Follow semua akun komunitas steemit Indonesia di media sosialmu, dan bacalah segala artikel serta diskusi yang ada di komunitas tersebut. Supaya teman-teman sekalian paham betul dengan steemit dan semangat untuk konsisten dalam menulis.
Alasan membuat steemit selain kita bisa berkarya, kita juga mendapatkan penghargaan dari tulisan kita. Dan yang paling penting, tulisan kita harus orisinil dan tidak menjiplak dari orang lain. Itu plagiat namanya dan sudah melanggar hak cipta seseorang.
Satu lagi yang harus diperhatikan. Karena saya warga Indonesia, maka saya juga berusaha untuk membuat artikel dengan menggunakan bahasa Indonesia yang baik dan benar. Karena jika ada warga negara asing yang membaca artikel kita bisa diterjemahkan kedalam bahasa mereka.
Ayo teman-teman... mulailah kembali sesuatu yang telah dimulai. Berkaryalah selagi masih muda. Dan Tunjukkan kemampuan menulis kalian!

Sort:  

Setuju Kak.
Semangat. Salam kenal dari saya di Yogya

semangat terus bu!! hihi salam kenal juga bu wahyu... Jogjanya mana bu?

Makasih. Kalasan Kak.

Posted using Partiko Android

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.12
JST 0.028
BTC 64349.10
ETH 3502.88
USDT 1.00
SBD 2.54