Sort:  

Wah. Haha. Manfaatkan SteemitWorldMap untuk menandai dan mengabadikan artikel Capt Roy di Peta Dunia Steemit. 😀

belum mengerti cara kerja nya gimana untuk bisa di tandai General @aneukpineung78, mungkin bisa kasih masukannya yang sesuai dengan plununisme

Saya ada kasih link kepada 2 tulisan @rayfa di dalam tulisan saya di atas pada bagian SteemitWorldMap ada di sana caranya, Capt. 😁 mudah saja sih, saya kira, kita cuman perlu menulis srbaris kode yg dilengkapi koordinat lokasi.

Tapi sekarang kayaknya udah beda caranya ya, coba buka komentar dari steemitworldmap di postingan @bonesumpal

Oya. Ini saya copy komentar @steemitworldmap di artikel terakhir bang @bonesumpal, Capt. Roy:

Want to have your post on the map too?

  • Go to Steemitworldmap
  • Click the code slider at the bottom
  • Click on the map where your post should be (zoom in if needed)
  • Copy and paste the generated code in your post
  • Congrats, your post is now on the map!

Oke, gitu saja.

Oke brother, silahkan. Semoga bermanfaat untuk yang suka travel.

Atau bisa lihat cara lebih mudah dengan mrnulis kode seperti cara bang @khaimi lakukan di artikelnya ini, (saya rasa tidak perlu buka peta dunia yg pastinya berat itu, hehe) :

https://steemit.com/partiko/@khaimi/partiko-mulanya-komentar-dan-diskusi-discord-isinyamthnx91a.

Capt @el-nailul

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.11
JST 0.030
BTC 67579.79
ETH 3758.68
USDT 1.00
SBD 3.55