Steemit provides a lot of inspiration || Steemit memberikan banyak inspiratif

in #steemit7 years ago

image.jpeg

Hi stemians ...

In accordance with the title, I find many inspirations in steemit have a strong spirit to always work must always be active to make me always think what to post today what theme today.

These questions always appear in my mind every day. So many, what theme would make me to be confused myself if this fits what is not, is it good what not because the direction of my friend @nayya24 nice and interesting.
It's hard for me. Because I do not have any experience how to write good.

until I concluded by myself it must work. Good is not good it's a matter of late.

And after considering just one day there must be one post.

do not think about the vote, because if we think about it too much, the thinking to work will be reduced so we will not be spirited anymore. But think positively that the rewards we will get with the sweat of our sweat in trying.

Because all of that must start from zero. If do not want to start from zero, do not have to work course. Surely we all do not want to be lazy.

The conclusion in this steemit makes me creative to always work.

Upvote and follow me @dun.nayya

Thanks you all..

Hai stemians...

Sesuai dengan judul, saya menemukan banyak inspirasi di steemit mempunyai semangat yang kuat untuk selalu berkarya harus selalu aktif hingga membuat saya selalu memikirkan apa yang harus di posting hari ini apa tema hari ini.

Pertanyaan-pertanyaan ini selalu muncul dipikiran saya tiap hari. Saking banyaknya, tema apa yang mau di buat saya menjadi bingung sendiri apakah ini cocok apa tidak, apakah bagus apa tidak.karna arahan dari teman saya @nayya24 yang bagus dan menarik.
Rasanya berat bagi saya.karena saya tidak berpengalaman sedikit pun bagaimana cara menulis yang baik.

hingga saya menyimpulkan sendiri pokoknya harus berkarya. Bagus tidak bagus itu urusan belakangan.

Dan setelah mempertimbangkan pokoknya satu hari harus ada satu postingan.

jangan memikirkan tentang vote, karena kalau kita terlalu mmikirkan itu, pemikiran untuk berkarya akan berkurang sehingga kita tidak semangat lagi. Tapi berpikirlah positif bahwa penghargaan itu akan kita dapatkan besertaan dengan cucuran keringat kita dalam berusaha.

Karena semua itu harus di mulai dari nol.kalau tidak mau mulai dari nol,tidak usah berkarya saja.pasti kita semua tidak mau jadi pemalas.

Kesimpulannya di steemit ini membuat saya kreatif untuk selalu berkarya.

image.png

Upvote dan follow saya @dun.nayya

Terima kasih semua..

Sort:  

Konsisten berkontribusi. Di Steemit menjaga ukhwah antar sesama pengguna juga sangat penting sehingga terjalin hubungan yang baik. ayo semangat andinda anda bisa .... salam Sukses

Terima kasih atas dukunganya abg @ilyasismail
Kami juga butuh arahan kalian supaya mendapatkan sebuah kemajuan

Coin Marketplace

STEEM 0.15
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 53699.14
ETH 2213.00
USDT 1.00
SBD 2.28