Kembali aktif lagi di STEEMIT

in #steemit5 years ago (edited)

Sekarang saya kembali ke Steemit lagi, terutama setelah istirahat yang sangat panjang dan tidak diinginkan itu, akhirnya saya merasa saya mungkin siap untuk duduk di kursi sepanjang hari dan memberi diri saya sakit punggung lagi sambil menjadi begitu 'ke' tulisan yang saya lupa berolahraga dengan cara apa pun.

Ngomong-ngomong, karena Anda sudah membaca judulnya, artikel ini akan menjadi freewrite, yang pada dasarnya berarti bahwa itu tidak akan dipusatkan pada topik apa pun pada khususnya, tetapi hanya saya menyirami pikiran saya di sini ketika mereka datang dan pergi. Saya merasa ini adalah cara terbaik bagi saya untuk merasa nyaman dan membentuk diri saya kembali untuk siap blogging lagi.

Dan itu masuk akal juga karena saya tidak benar-benar ingin memulai semua filosofi dalam sekejap setelah saya membuat posting pertama saya dalam waktu yang lama. Saya ingin perlahan-lahan meredakannya dan memberi diri saya cukup waktu untuk membuat gerakan mengalir.

Juga, saya baru menyadari betapa stresnya hati haha. Anda terus-menerus harus menulis apa pun yang ada dalam pikiran, tetapi juga takut apa yang akan dilakukan jika ada jeda canggung di tengah karena kehabisan hal-hal untuk mengatakan seperti saya akan lakukan sekarang . .

Terlepas dari semua itu sepenuhnya, saya pikir apa yang paling saya sukai adalah kenyataan bahwa aya kembali aktif di sini hari ini.
Dan saya menampilkan perjalanan kecil untuk kawan-kawan saya di sini.

image

image

image

image

Itulah beberapa gambar perjalanan saya dalam melakukan tracking di sebuah gunung di Eropa. Eroopaaa ???? Iya...Eropa lho...
Agak sombong sih.
Semoga teman-teman menyukai.

Terimakasih
Salam hangat @dreamzar

Sort:  

great to hear that u came back to steem. I love it overall. follow us... together we r going to change the world. Remember, we r the champion...my friend.

Posted using Partiko iOS

Hello @dreamzar! This is a friendly reminder that a Partiko user has just followed you! Congratulations!

To get realtime push notification on your phone about new followers in the future, download and login Partiko using the link below. You will also get 3000 Partiko Points for free, and Partiko Points can be converted into Steem token!

https://partiko.app/referral/partiko

Coin Marketplace

STEEM 0.35
TRX 0.12
JST 0.040
BTC 70797.92
ETH 3553.00
USDT 1.00
SBD 4.76