Starting Post in SteemitsteemCreated with Sketch.

in #steemit7 years ago (edited)

IMG_20171031_120507.jpg

Pertama saya mengehtahui blog dengan upvote ini dari sahabat grup, dalam sehari, mereka mampu bahas steemit ini hingga larut malam. Ntah apa yang dibahas membuat saya hanya scroll saja di smarphone yang saya miliki karena tida tertarik dengan steemit.

Setelah beberapa hari berlalu, saya masih penasaran dengan Steemit, maka saya browsing untuk mencari apa itu steemit, dan ternyata di steemit membayar setiap tulisan yang di vote oleh pengguna stemit.

Kali ini saya mencoba membuat akun untuk menulis di steemit.

salam kenal
Dofa Muhammad Aliza

#test #try #indonesia #jakarta

Sort:  

Hallo, hai @dofaaliza.. Selamat berkumpul di Steemit! Suka anda berkumpul di sini.. sudah diupvote yah.. :3

Terimakasih ya atas votenya @puncakbukit

Salam kenal,,,

Salam kenal kembali

Salam kenal...

Salam kenal.....

Bang.... kalau bisa di akhir tulisan.

masukkan foto:

KSI Chapter Jakarta
Nama diri
Tanggal
Foto diri

Untuk awal, buat lah tulisan dua bahasa dengan perkenalan diri dan tagar #introducingyourself dan #introducingmyself

Jangan apla menulis bro. Nulis terus dan sampaikan kepada orang lain dengan keberadaan steemit ini! Bravooll

Iya bg @apopoly. Beberap hari alpa nulis terus nih

Hi @dofaaliza. Selamat bergabung di Steemit. Mari menulis dan belajar sama-sama di sini. Salam.

Iya kak @willyana. Mohon bimbingannya kak

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 59391.37
ETH 2525.88
USDT 1.00
SBD 2.47