You are viewing a single comment's thread from:

RE: Why steemit give space to stuff racist?

in #steemit6 years ago (edited)

Saya telah membacanya dan pembahasan tentang @jaki01 tidak saya bahas khusus karena saya juga menilai hal spt yg anda maksudkan, bahwa dia membela islam moderat, maksud saya lebih melihat platform ini tidak lagi menyingung tentang agama sehingga memancing rasisme. Pembelaan dari @jaki01 terhadap muslim tdk pernah kita pungkiri, makanya saya tidak membahas postingan dia, tapi postingan miliknya akan memancing para pembenci islam untuk terus melakukan pembusukan terhadap islam, dan ini tidak akan pernah berakhir. Karena menurut saya di platform ini bukan sarana yang tepat untuk berdebat tentang suatu agama dan keyakinan.

Jadi tidak ada maksud saya seperti yang anda duga. Jika saya tidak setuju dengan pendapat anda apa salah?, Saya hanya ingin platform ini tidak di cemari oleh postingan yang saling memancing nilai rasis.
Trims anda sudah memberikan komentar panjang lebar terhadap postingan saya, bukan hanya anda yang bisa menilai orang lain, saya juga bisa menilai anda, seberapa wawasan anda dalam menilai dan menjustifikasi postingan orang lain.

Trims. Semoga platform ini jadi platform yang membawa damai, bukan saling menyebar kebencian.

Sort:  
Loading...

Halo @deniandepa, apa kabar? Postingnya bagus ini.. upvote.. :-˃

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 64752.70
ETH 3455.13
USDT 1.00
SBD 2.50