Masalah bandwith limit exceeded saya selesai dengan @abunagaya !!!

in #steemit7 years ago (edited)

Hari ini usia saya di platform steemit adalah 67 hari, kira-kira 50 hari yang lalu saya lalui dengan permasalah yang sangat unik yang menjadi mimpi buruk yang sangat menakutkan yaitu keterbatasan dalam berinteraksi didalam platform @steemit, apalagi kalau bukan “ bandwidth limit exceeded”.

sedih.jpg
pixabay

Wow ...... "bak bangka" sempit sekali bagi saya untuk mengejar ketertinggalan saya dengan teman-teman yang tidak terkendala dengan bandwidth, bagi teman-teman yang tidak pernah merasakan penderitaan dikarenakan bandwidth limit exceeded

Ini saya tampilkan pop-up mimpi buruk saya.

bandwidth.PNG

Hal ini begitu menyakitkan bagi saya selaku pemula yang seharusnya lebih banyak berselancar untuk memperkenalkan diri kepada steemian, seperti upvote (walaupun engkol kosong alias 0,00), menanggapi tulisan dan post post yang menarik, resteem tulisan yang saya yakini akan popular dan menjadi hot topic di steemit, bayangkan waktu yang diizinkan kepada saya hanya dari pukul 04.00 am sampai dengan 05.50 pm, waktu segitu harus saya pastikan saya dapat membuat postingan, dimana aktivitas wajib saya di pabrik mulai pukul 07.00 am sampai dengan 04.00 pm….

P_20180109_102530_BF.jpg

Malam ini … ya malam ini…. di penghujung februari 2018 menjadi malam terbaik bagi saya karena mimpi buruk saya itu hilang dan hilang untuk selamanya…. Alhamdulillah, seorang teman, mentor, gurei saya @abunagaya membantu saya menyelesaikan masalah ini, dengan jalan mendelegasikan steemnya kepada saya sebanyak 26 steem power (SP) sehingga steem power (SP) saya menjadi lebih baik, dan saya dapat melakukan aktivitas di steemit kapan saja mendapat kesempatan, terima kasih atas pendelegasian steem ini kepada saya @abunagaya, semoga anda senantiasa sehat, sukses dan tetap menjadi penyemangat kepada saya.

Berikut penampakan mengerikan terhadap bandwidth limit exceeded saya

limit.jpg

Harus menunggu 212 jam....... saket that mak eee .....

Itu untuk 50 hari yang lalu dan untuk saat ini, saya sudah lepas dari belenggu tersebut

!bandwith.PNG

Saat saya menulis post ini saya sudah bisa tersenyum, "mi-ong dilewat, mi-ong lon peukhem"

Berdasarkan kejadian saya diatas, saya ingin mengemukakan bahwa :

  1. Jika kita ingin maju dan sukses di steemit, kita tidak bisa melakukannya sendiri tetapi kita harus mejalin relasi, lebih baik lagi jika ikut kedalam komunitas
  2. Jika kita ingin maju dan sukses di steemit, jangan jadikan satu masalah sebagai penghambat yang membuat kita gagal dalam berkarya
  3. Jika kita ingin maju dan sukses di steemit, berpikir positiflah terhadap kenyataan yang kita hadapi, semua ada jalan keluarnya
  4. Jika kita ingin maju dan sukses di steemit, pelajarilah bagaimana suksesor sebelumnya dapat sukses dengan membaca tips dan triknya
  5. Jika kita ingin maju dan sukses di steemit, carilah interface lainnya untuk melakukan komunikasi P-to-P atau Point to Point, seperti whatsapp group, discord group dan juga telegram group, apa saja yang dapat membantu kita agar sukses dapat kita raih dengan cara halal tentunya.

Sebagai penutup atas sebuah kenikmatan saya malam ini, saya memanjatkan syukur kepada Allah SWT dan terima kasih sebesar-besarnya kepada @abunagaya yang telah sudi mengurangi isi kantongnya kepada saya, dan kepada gurei @binjeeclick saya ucapkan terima kasih karena telah membantu saya membangun kepercayaan diri untuk berkompetisi di platform ini, semoga apa yang menjadi cita-cita kita untuk Development by Project Invest, terlaksana... Amin ya Rabbal 'alamin.

P_20180301_003933_SRES(1).jpg

Malam ini saya bersama @abunagaya untuk menimba ilmu steemit di mabes NSC

Apa yang anda @putribalqis rasakan pada malam selasa tanggal 20 februari lalu sebagai sebuah malam lailatul Qadar, saat ini saya juga dapat merasakan hal yang sama.

Terima kasih juga saya ucapkan kepada seluruh anggota NSC dan steemit nasional dan @good-karma yang sudah memberikan support kepada saya, sehingga saya bertahan sampai dengan hari ini, sukses untuk kita semua

Salam takzim dari saya

dedyrendra

Sort:  

Hahahahahhha.. izin download gambar di bawah mas bro..

Silahken....

Akhirnya.... Kejar kejaran dengan waktu terlewati sudah.... Ayo nulis lagi yg banyak, kasi kami siket tulisanny....

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 63316.74
ETH 2581.53
USDT 1.00
SBD 2.79