You are viewing a single comment's thread from:

RE: Steemit in my opinion | introduce my self

in #steemit6 years ago

Delete facebook??? 😅😅
Kenapa harus di delete coba, kalo ingin mengajak atau promo, kenapa harus mendoktrin sosmed lain???

Sort:  

Anda tidak tahu akar permasahannya, #deletefacebook tidak bermakna karena harus #joinsteemit. 99% Data pribadi telah dirangkul oleh fb dan seluruh masyarakat didunia telah mengeluhkan itu, perbanyaklah membanca ya sahabat.

Facebook merangkul data pribadi penggunanya, dan menggunakannya untuk kepentingan pribadi maupun pribadi, bahkan membocorkannya ke pihak ketiga (entah itu disengaja atau karena serangan cyber). Jika otu permasalahan yg anda maksd, ya saya juga tahu itu. Jika bkn itu yg anda maksd, mungkin anda bisa memberikan saya link postingan terkait masalah facebook tersebut.
Setiap Sosmed memiliki kekurangan dan kelebihan, sisi positif dan negatif masing masing, menurut saya Tidak perlu menyalahkan sosmed lainnya, karena setiap orang punya cara dan tujuan tersendiri dalam menggunakan sosial media.

BTW, disteemit anda telah dianggap sebagai spammer.

Spammer?
Bagaimana maksud saudara @iamfo knapa saya dianggap spammer?

Saya telah mendeteksi seluruh postingan dan komentar anda, yang mana setiap komentar juga berlaku sebagai postingan. Terkait SPAM, anda bisa mempelajari lebih lanjut mengenai apa itu spam dan kenapa anda tergolong kepada spammer. Di steemit ada 3 katagori penyebutan kepada kontibutor atau steemians, yaitu HUMAN, SPAMMER, dan BOT. Salam sukses!

Ngapain anda di Steemit kalau anda tidak mendukung Steemit @debay ?.

What??
@adivender di bagian mana nya penilaian anda sampai anda mengatakan saya tidak mendukung steemit?
Tolong dijelaskan???

Apakah anda tidak tau facebook melarang segala bentuk yang berbau crypto ada dimedia mereka karena masyarakat sudah banyak yang beralih dari fb, artinya mereka berusaha untuk membatasi gerak Steemit dan berupaya supaya bitcoin terus anjlok dan kita semua kena imbas nya @debay. Apakah anda tau facebook telah mengambil foto-foto, konten-konten miliaran orang didunia ini secara gratis dan menjual nya kepihak lain, anda tidak tau miliaran orang didunia telah membuat kaya facebook sementara apa yang kita dapat?. Siapa anda sebenar nya @debay, apa yang anda mau di Steemit ini?.

Sebelumnya terima Kasih atas tanggapan @adivender.
Saya bukannya tidak mendukung steemit.
Saat itu saya baru pertama kali melihat tagar deletefacebook, jd saya bertanya kenapa, karena saya juga melihat sampai saat ini masih ada lambang FB di bawah akhir postingan
IMG_20180410_164723.jpg
Saya akan berterima Kasih jika anda tahu dan memberi tahu saya akan hal itu.
Saya bukan ingin menyerang tp hanya bertanya, jika anda tidak suka tinggal anda downvote, sepertinya anda sudah melakukannya hahahaha, thank for that.
Saya bukan siapa-siapa bg, hanya manusia biasa yg mencoba menjadi lebih baik.

Salam kenal @adivender

Ok, salam kenal kembali @debay.
Selisih paham itu biasa, saya juga mohon maaf.

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.16
JST 0.031
BTC 59351.18
ETH 2529.39
USDT 1.00
SBD 2.42