Ulama Aceh

in #steemit6 years ago (edited)

image

,, who always make my heart bright, calm and comfortable. yes gods give health to my teacher ,, which he has mebukakan my heart sapai state of life syg mkin further dri on se not yet ,, i miss bnget to on them ,, sad taste in when i write this news ,, because I feel syah sya to those who never faded in this heart. hopefully with me this post ,, you guys bsa know more about our scholars.

inilah guru2 sya ,, yg selalu membuat hati sya terang ,tenang dan nyaman.
ya allah beri lah kesehatan kepada guru saya ,, yg mana beliau telah mebukakan hati saya sapai keadaan hidup syg mkin lebih lanjut dri pada se belum nya ,, saya rindu bnget ke pada mereka ,, sedih rasa nya di saat saya tulis berita ini ,, karna rasa rindu sya kepada mereka yg tak pernah pudar dalam hati ini.

semoga dengan saya posting ini ,, kalian bsa mengenal lebih jauh tentang ulama kita .

Sort:  

Assalammualaikum daufir

Bereh tgk @daufir...
Ta meulake bak Allah beu geupeupanyang umu ulama tanyoe dan beugeubi sehat selalu le Allah..

wa aliaku salam gure

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.13
JST 0.028
BTC 64668.46
ETH 3173.45
USDT 1.00
SBD 2.58